Paket Internet Three Always On Terbaru 2012

Share posting ini supaya orang tahu kalau kamu tahu....

Paket Internet Three Always On terbaru 2012 ini merupakan jawaban Three (3) atas penawaran tarif internet murah yang juga diberikan operator selular lain di Indonesia. Seperti Im3 dengan Paket Internet Im3 2012, atau XL dengan Paket Internet XL serba 49. Telkomsel juga punya Flash Unlimited. Apa saja yang kita dapat dengan paket internet Three Always On ini? Apa kelebihan dan kekurangannya?
Three (3) memang terbilang cukup agresif menawarkan paket internet murah di Indonesia. Dengan jaringan yang semakin hari semakin luas dan kuat, sepertinya paket internet Three siap menghadapi paket internet operator lain. Meskipun sebenarnya kalau dibandingkan jaringannya, dia bukan yang terluas. Belum lagi sinyal 3G-nya Three hanya bisa didapat di kota-kota besar saja. Buat saya, ini kemalangan, karena di Malang Three belum bermurah hati memasang BTS 3G atau HSDPAnya.
Paket Internet Three Always On terbaru 2012

baca: Internetan di Malang Pakai Three? Nangis!
Anda tentu tertarik dengan video iklan Paket Internet Three Always On yang sedang gencar tayang di TV kita itu. Jujur saja, itu iklan yang bagus, mengena, dengan konsep yang bagus pula. Yang jelas, sinematografinya tertata apik. Suka lihat objek terfokus dengan latar ter-blur sempurna gitu, hehe. Tapi paket internet yang ditawarkannya sebagus iklannya?Anda tentu tertarik dengan video iklan Paket Internet Three Always On yang sedang gencar tayang di TV kita itu. Jujur saja, itu iklan yang bagus, mengena, dengan konsep yang bagus pula. Yang jelas, sinematografinya tertata apik. Suka lihat objek terfokus dengan latar ter-blur sempurna gitu, hehe. Tapi paket internet yang ditawarkannya sebagus iklannya?
Update Paket Internet Three (3) Terbaru 2012

  1. Paket Internet Three Always On (AON)
    Dengan paket ini, kamu diberi tiga pilihan tarif. Rp. 10.000/ bulan, Rp. 35.000/6 bulan, dan Rp. 50.000/ tahun. Setiap bulannya, kamu diberi jatah kuota 50 MB. Begitu aktif, kamu bisa mengakses 10 situs web terpopuler di Indonesia, seperti Google, Facebook, Detik, Kaskus, KlikBCA, Kompas, Tokobagus, Vivanews, Okezone, dan eBuddy yang meliputi Messenger, Gtalk, MSN, ICQ, MySpace, dan AIM. Semua website itu bisa diakses tanpa batasan apapun. Jadi mau baca berita di Kompas sampai puas juga gratis. 
  2. Paket Internet Three Kuota ++
    Nah, paket Kuota ++ adalah pasangan yang diberikan Tri untuk paket AON. Karena jika kedua paket ini digabungkan baru Anda bisa menikmati kebebasan berinternet ria. Ada 2 macam Kuota ++ berdasarkan penggunaan waktunya.
    Pertama Kuota ++ regular: 100 MB/ Rp. 5.000, 700 MB/ Rp. 35.000, 1.25 GB/ Rp. 50.000, dan 3 GB/ Rp. 100.000.
    Kedua, Kuota ++ Kenyang Download (00 – 06.00): 500 MB/ Rp. 5.000, 1.5 GB/ Rp. 10.000, 10 GB/ Rp. 50.000.
    Anda juga bisa membeli paket Kuota ++ tanpa harus membeli paket AON terlebih dahulu, tetapi jika kuota habis maka Anda tidak bisa melakukan browsing lagi. Untuk masa aktif Kuota ++ mengikuti masa aktif kartu yang sistemnya diperpanjang setiap mengisi ulang pulsa. Baik paket AON, Kuota ++ regular, dan Kuota ++ Kenyang Download bisa Anda dapatkan dengan membelinya ke *234#, sehingga tidak perlu repot-repot membelinya dalam bentuk voucher seperti dulu.
  3. Paket Internet Three Regular
    Walaupun Three telah mengeluarkan paket-paket internet Three terbarunya bukan berarti paket internet Three “jenis lama” tidak ada lagi. Three melalui paket internet regularnya tetap menghadirkan layanan internet dengan harga: Rp. 35.000 (500 MB), Rp. 50.000 (1 GB), Rp. 75.000 (2 GB), dan Rp. 125.000 (5 GB) kesemua paket ini hanya berlaku selama 1 bulan jadi jika kuota masih tersisa namun telah melewati waktu 1 bulan maka kuota tersebut akan hangus sementara jika kuota habis sebelum 1 bulan maka kecepatan internet akan diturunkan.
  4. PakeTri Modem
    Nah paket terakhir ini memang dikhusukan bagi para pengguna modem yang gemar mendownload. PakeTri Modem sebenarnya gabungan dari beberapa paket Three kuota ++ tetapi dengan harga yang lebih ekonomis yaitu dengan menghadirkan kuota sebesar 10 GB yang terbagi ke dalam beberapa voucher: 1 voucher kuota ++ 3 GB; 3 voucher kuota ++ 1.25 GB; dan 2 voucher kuota ++ kenyang download. PakeTri Modem bisa Anda dapatkan seharga Rp. 250.000 dan karena dengan harga yang dirasa agak sedikit mahal terlepas dari besarnya kuota yang di dapat, untuk mendapatkan voucher PakeTri Modem masih sedikit sulit kecuali jika Anda pergi ke 3Store terdekat. sumber: Portal Paseban

Kelemahan Paket Internet Three Always On
Bebas itu nyata! Itu kata iklannya. Tapi apa benar-benar bebas tanpa batasan – fully unlimited? ndak mungkinlah. Bisa bangkrut tuh. Jadi begini. Yang pertama, kebebasan yang bisa kamu nikmati tentunya berdasarkan jenis tariff yang dimiliki dan jika kamu ingin benar-benar bebas mengakses ke 10 situs web diatas tentunya kamu harus memilih Three AON selama satu tahun. Kedua, memang disebutkan Anda bebas mengakses ke 10 situs web di atas tetapi selain situs web tersebut, Anda harus menggunakan kuota 50 MB yang diberikan tiap bulannya (tergantung jenis tariff yang dipilih) dan jika kuota ini habis Anda harus membeli kuota ++.

Yang saya tidak tahu, apakah akan mempengaruhi kuota kalau bacanya via Opera Mini, bukan browser bawaan HP? Karena dengan kuota cuman 50MB jelas tidak mungkin AON ini untuk pengguna internet di PC atau laptop.


(Dibaca 2,297 kali, hari ini 1 kali)
Loading...