Paket Internet Im3 Unlimited Terbaru 2015

Paket Internet IM3 Unlimited Terbaru | Soal kecepatan internet Indosat, itu beragam, tergantung dengan wilayah tempat kita mengaksesnya dan juga jam kita mengakses. Tapi untuk saat ini, cakupan wilayah atau coverage area internet im3 sudah semakin luas. Tinggal memilih paket internet Im3 mana yang paling sesuai untuk kebutuhan kita.

Sama seperti operator lain, Im3 juga menyediakan paket internet unlimited. Artinya, kita bisa mengakses internet selama batas waktu paket yang kita daftarkan dengan kecepatan penuh sampai batas kuota tertentu. Mereka menyebutnya sebagai FUP. FUP ini singkatan dari Fair Usage Policy. Ya, beginilah internet di Indonesia. Katanya unlimited tapi masih berbatas-batas, haha…. Berhubung harga paket internet Im3 unlimited ini juga sudah relatif murah, maka yang kemudian layak komplain adalah soal kecepatan dan kestabilan akses. Soal FUP saya kira sudah wajar. Ada uang ada barang, begitu.

 

Di tahun ini, Indosat melalui Im3-nya, tidak melakukan terlalu banyak perubahan skema tarif internet Im3 unlimited. Masih relatif sama dengan waktu-waktu sebelumnya.

Seperti ini tabel tarif-nya:

Nama Paket

MA

Harga

FUP

Registrasi

Harian

1 hari

Rp.     5.000,-

50 MB

UL<spasi>5K

Mingguan

7 hari

Rp.   25.000,-

200 MB

UL<spasi>25K

Bulanan

30 hari

Rp.   50.000,-

500 MB

UL<spasi>50K

Rp. 100.000,-

2 GB

UL<spasi>100K

Untuk cara registrasi paket internet Im3 unlimited silahkan ketik:

*123*4*1#

Pengaturan untuk berhenti berlangganan paket internet Im3:

ketik UNREG ke 363

Cara cek kuota:

ketik USAGE ke 363

Cara melihat status berlangganan:

ketik STATUS ke 363

Cara Check Pulsa:

*555#

Anda juga melakukan registrasi paket internet Im3 unlimited melalui *363#.

Lebih menguntungkan mana, paket unlimited atau kuota based??

baca juga: Paket Internet Im3 Kuota Terbaru 2014

Kalau saya sih cenderung memakai yang berbasis kuota. Karena saya butuh kecepatan lumayan lebih. Meskipun artinya jika kehabisan kuota sebelum waktu berlakunya habis ya harus beli lagi. Kerugian memakai sistem kuota based juga adalah ada jatah kuota yang dibagi berdasarkan waktu atau jam pemakaian. Itu lumayan menyiksa dan terkadang ada sisa kuota lumayan besar di akhir masa berlaku paket internet tersebut. Jadilah kebingungan menghabiskan kuota untuk hal-hal yang kurang penting, seperti download file-file tidak jelas, streaming video di youtube dan vimeo. Ya… Begitulah….

(Visited 10 times, 1 visits today)
Loading...
Tags:

Jangan ragu untuk berkomentar ya....