Paket Internet Im3 Kuota Terbaru 2013

Paket Internet Im3 Kuota Terbaru 2013 | Mulai dari 2000 rupiah kamu sudah bisa menikmati akses internet di hp kamu dengan memakai paket internet dari Im3 ini. Di tahun 2013 ini, Indosat melalui Im3 menawarkan paket internet yang agak berbeda tarifnya dibanding dengan tarif paket internet Im3 tahun lalu. Apa saja paket internet Im3 kuota terbaru sekarang?

Kalau diamati sekilas, perubahan yang paling tampak adalah adanya bonus kuota (midnight) yang besarannya lumayan memberi kelegaan bagi kita yang suka mengakses internet malam-malam. Paket yang ini tetap berbasis kuota loh. Jadi musti ekstra hati-hati dan awas. Meski berlaku di malam hari, jangan dipakai untuk boros-borosan download file yang besar-besar, kecuali memang sangat penting dan tidak ada alternatif pilihan akses internet yang lain, hehe….

Yang juga kelihatan berbeda adalah adanya tambahan gratis WhatsApp dan Indosat Super WiFi. Ya memang sekarang jaman sudah berubah, penggunaan layanan chatting dengan mengandalkan layanan paket data yang intents menjadi kebutuhan pokok.
baca juga: Paket Internet Im3 Unlimited Terbaru 2013
 
paket indosat internet

Loading...
Perubahan berikutnya adalah soal kecepatan. Tahun lalu, paket internet kuota harian Im2 diberi batas atas kecepatan sampai 2 Mbps, sekarang ada peningkatan sampai 3,6 Mbps. Kecepatan segitu juga berlaku untuk paket Mingguan dan Bulanan yang 25 ribu per bulan.

Paket Mingguan 5 ribu juga dihilangkan. Mungkin Indosat mau menyederhanakan pilihan paket internetnya.
Untuk penambahan paketnya, kita bisa menikmati tambahan pilihan paket internet kuota Im3 ini dengan kehadiran paket bulanan 50 ribu, dengan kuota 1,2 GB, 100 ribu kuota 2,5 GB, dan 200 ribu kuota 6GB. Tambahan bonus kuota yang sampai 1,5 GB juga mantap. Artinya, misal kita pakai paket internet 25 ribu, totalnya kita dapat sampai 2 GB, tapi harus siap jadi Kalong, karena melek terus di malam hari, resiko siangnya ngantuk dan tidak produktif jadi besar, hehe….
paket internet Im3 Kuota 2013
Paket internet Im3 Kuota terbaru ini cocok untuk siapa? Hmmm, sebenarnya kalau masih berkuota agak tidak cocok untuk smartphone yang sangat mengandalkan akses internet, seperti Android. Kalau memaksa ya minimal yang paket bulanan 25 ribu itu. Kalau paket kuota yang lebih rendah nanti malah lebih mahal jatuhnya.

Cara Registrasi Paket Internet Im3 Kuota

tekan  *123*4*1# , atau
SMS ke 363 dengan keyword seperti pada table paket.

Cek Pulsa

tekan  *123#  atau tekan *555#

Cek Kuota Internet (Pemakaian & Bonus)

tekan  *123*4*1# lalu pilih Status Pemakaian, atau
SMS ketik USAGE kirim ke 363

Cek Status Berlangganan

tekan  *123*4*1# lalu pilih Status Berlangganan, atau
SMS ketik STATUS kirim ke 363

Berhenti Berlangganan

tekan  *123*4*1# lalu pilih Berhenti Berlangganan, atau
SMS ketik UNREG kirim ke 363

Bagaimana? Saya sendiri tidak lagi memakai Im3 sebagai provider layanan internet. Bukan karena tarifnya, tapi karena sinyal Im3 yang terasa melemah di tempat tinggal saya.

(Visited 11 times, 1 visits today)
Loading...
One Comment

Jangan ragu untuk berkomentar ya....