dee-nesia
mencari dan berbagi

Paket BlackBerry CDMA Smartfren

Paket BlackBerry Smartfren CDMA | Update: Paket BlackBerry Smartfren 2013 Terbaru. Paket apa saja yang ditawarkan Smartfren untuk hp BlackBerry CDMA kamu? Selain bermain di jaringan GSM, BlackBerry dengan jaringan CDMA juga lumayan banyak pemakainya di Indonesia. Sudah sejak tahun 2009, BlackBerry CDMA mulai dipasarkan di Indonesia. Memang masih kalah jumlah dibandingkan dengan saudaranya yang di jalur GSM sih, tapi karena provider CDMA juga semaking bersaing menawarkan layanan yang tak kalah bagus baik dari sisi harga maupun kulaitas, maka tak heran BlackBerry CDMA juga semakin mendapat tempat di pasar gadget Indonesia.

Sekarang yang akan kita lihat adalah layanan paket BlackBerry Smartfren. Ada juga paket BlackBerry AHA sih, tapi saya sedang tidak minat nulis tentang AHA, heheā€¦

Yups! Betul. Memang mulai dari harga 40 ribuan per bulan, kamu sudah bisa menggunakan paket BlackBerry dari Smartfren ini. Sebenarnya ada 5 paket BlackBerry yang tersedia. Apa sajakah mereka? Ada paket Hebat, Hemat, Simple, Mail, dan Paket Social. Tentu dengan rentang harga bervariasi dan fasilitas yang berbeda-beda.
baca juga: Harga Modem SmartFren Terbaru

Ini daftar paket BlackBerry Smarfren dan cara daftarnya: