OTA Update Asus Zenfone Max Pro M2 Bawa AI Scene Detection

Tidak perlu ragu untuk segera mendapatkan OTA update Asus Zenfone Max Pro M2 kamu, karena pada update terbarunya ini, ada penambahan fitur bagus untuk kameranya, berupa tambahan AI scene detection. Pastinya, update ini akan membuat jepretan kamera Asus Zenfone Max Pro M2 kamu akan lebih bagus.

Sampai saat ini, Asus yang punya nama besar di pasar laptop, memang masih belum benar-benar besar di pasar smartphone. Tetapi kehadirannya cukup diperhitungkan berkat strategi mereka untuk menyasar pengguna smartphone yang suka bermain game.

Dan Asus Zenfone Max Pro M2 ini adalah salah satu jawaban mereka untuk penggemar mobile gaming. Sebelumnya, sudah ada Max Pro M1 yang laris manis. Dan Zenfone Max Pro M2 ini juga mendapat sambutan luar biasa antusias.

Asus Zenfone Max Pro M2 sendiri sebenarnya belum lama dirilis. Menghadirkan spesifikasi yang mumpuni berupa Snapdragon 660 sebagai penyokong kinerja utamanya, layar lega 6.26 inci dengan resolusi FHD+, RAM sampai 6GB, dan kapasitas baterai 5000mAh yang membuat para gamer senang.

Asus Zenfone Max Pro M2

Asus Zenfone Max Pro M2


Dengan spesifikasi seperti itu, tentu menarik banyak pengguna untuk membelinya, terlepas mereka ini gamer atau bukan.

hNah, meskipun baru dirilis, tapi Asus sudah memberikan OTA update untuk Asus Zenfone Max Pro M2 ini. Fitur utama yang ditambahkan tentu saja untuk memberikan security patch bulan Januari.

Tetapi selain itu, ada juga pembaharuan untuk kamera Zenfone Max Pro M2 yang berupa AI Scene Detection.

Setelah kamu download dan install OTA update versi 15.2016.1901.186 ini, kamu akan mendapatkan preset otomatis yang akan aktif begitu sistem AI-nya mengenali objek yang kamu foto. Akan hadir nature mode, food mode, dan beberapa pilihan lain yang akan menyesuaikan setting kamera Asus Zenfone Max Pro M2 dengan objek yang kamu bidik.

Untuk lengkapnya, silahkan lihat changelog berikut ini:

  • Support AI camera scene detect
  • Upgrade Touch FW
  • Improve front camera quality
  • Improve system power consumption
  • Upgrade Google security patch

Seperti yang kamu lihat, OTA update terbaru Asus Zenfone Max Pro M2 ini juga membawa perbaikan pada Touch FW, kualitas kamera depan, dan efisiensi penggunaan tenaga baterai.

Update 15.2016.1901.186 ini sudah dirilis sejak beberapa hari lalu. Kalau sampai sekarang ternyata kamu belum mendapat notifikasi, silahkan coba cek manual dengan pergi ke Setting > System. Kalau benar-benar sudah tidak sabar, silahkan download di sini dan update melalui PC kamu. sumber: xda-developers

Kalau mau tahu lebih banyak, silahkan kunjungi ZenFone Max Pro M2 XDA Forum

Loading...

Kamu bisa membeli Asus Zenfone Max Pro M2 di beberapa toko online berikut ini (harga paling murah):

OTA Update Asus Zenfone Max Pro M2 Bawa AI Scene Detection
4.7 (93.33%) 3 votes

(Visited 29 times, 1 visits today)

Jangan ragu untuk berkomentar ya....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.