Membuat Online Shop Sendiribaca tipsnya di sini....

Nokia X Harga Di Pangkas, Penjualan Tetap Seret

Harga Nokia X terbaru | Tampaknya usaha Microsoft untuk mencoba pasar Android kurang berhasil. Jajaran Nokia X, X+, dan Nokia XL tampaknya tidak mendapat respon positif. Memang di Indonesia smartphone Android berwajah Windows Phone ini lumayan laris manis. Tapi di luar sana, wadew…. Sepertinya konsumen di Indonesia masih percaya dengan brand Nokia yang sempat merajai pasar telepon seluler di sini selama bertahun-tahun. Sekarang, ketika masanya sudah lewat, Nokia ternyata masih punya fans setia di Indonesia. Kabar lain menyatakan kalau Nokia X ini juga diterima bagus di pasar China.

Jika anda tertarik dengan Nokia X, juga tidak ada yang menyalahkan sih. Sesuai dengan harganya yang relatif murah, maka fitur yang dibawanya juga begitu-begitu saja. Terkesan asal dan memaksa. Sebelum anda membelinya, sebaiknya lihat dulu spesifikasinya berikut ini:

Spesifikasi Nokia X

Ukuran (L x W x H cm)

11.5 x 6.3 x 1.0

Berat (kg)

0.128

Warna

Merah

Ukuran Layar (in)

4.0

Hard Disk

4

RAM

512

Kecepatan CPU

1.00

Megapiksel

3.0

Sistem Operasi

Android

Fitur

Music Player|Email|Touchscreen|Dual Core|MP3|Internet Ready

Input

3.5mm jack

Output

3.5mm jack

Koneksi Nirkabel

Bluetooth|WiFi|EDGE|3G

Kamera

Ya

Kamera Belakang

3.15 MP

Resolusi Layar

480 x 800

Tipe Baterai

Li-Ion

Kapasitas Baterai

1500 mAh

Built in Memory

512 MB RAM

Tipe Memory Card

Micro SD

Versi Sistem Operasi

Android 4.2 Jelly Bean

SIM

Dual SIM

Kecepatan Processor

1 GHz

Saat posting ini ditulis, harga Nokia X terbaru sekitar Rp 1.299.000. Beberapa waktu lalu, di India, harga Nokia X dipangkas lumayan jauh dibanding harga pertama rilisnya, dari 8.599 rupees (sekitar Rp. 1,6 juta) tinggal 7,729 rupees (Rp. 1,4 juta) Sekitar 200 ribuan. Lumayan juga. Silahkan cek harga Nokia X terbaru sekarang.

Dipasaran tersedia Nokia X berwarna merah, kuning, putih, hitam, hijau, dan biru.

Nokia X

Loading...

Bagaimana? Apakah anda tertarik membeli Nokia X?

Kalau saya, jujur saja tidak. Spesifikasinya nanggung banget. Pada kisaran harga segitu, ada banyak pilihan smartphone Android dari Asus dan Lenovo yang datang dengan fitur yang bagus. Misalnya Asus Zenfone 4. Kan?

Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....