Minyak Telon Habbie, Telon Aromatic yang Berbeda dari Minyak Telon Biasa


Minyak telon Habbie merupakan telon anak terobosan baru yang mengkombinasikan aroma bermacam teh di dunia sebagai komposisinya.

Proses pembuatan minyak telon bayi ini juga dilakukan oleh ahli aromatic tea serta tradisional medicine, Mom. Jadi, jangan khawatir dengan kandungan di dalam Habbie karena sangat aman dan terjamin mutunya.

Itulah sebabnya mengapa minyak telon Habbie kini menjadi salah satu telon anak favorite para Mommy. Disamping wanginya yang tahan lama, Habbie juga memiliki wewangian yang elegan dan beda dari telon lainnya.

Sebetulnya Habbie ada 8 macam, namun yang satu adalah original telon oil Habbie yang mengandung lavender untuk menjauhkan si kecil dari gigitan serangga seperti nyamuk.

Minyak Telon Habbie

Berikut 7 varian aromatic tea dalam Habbie

Habbie Original Telon Oil (Nomor Produk 1)

Habbie dengan nomor produk 1 ini adalah original telon yang memiliki aroma seperti minyak telon pada umumnya yang beredar di pasaran dan di racik dengan ekstrak lavender sehingga memiliki fungsi sebagai anti nyamuk.

Habbie Pu-erh Tea (Nomor Produk 2)

Pu-erh tea adalah teh yang berasal dari China. Teh yang satu ini mengandung theanine tinggi. Ada pula senyawa phytochemicaks GABA dalam kandungan Pu-erh tea. Kedua kandungan tersebut bermanfaat untuk menghilangkan stress dan membuat tidur anak lebih nyenyak.

Habbie Masala Chai Tea (Nomor Produk 3)

Masala Chai tea merupakan rempah masakan India yang meliputi kayu manis, cengkeh, kapulaga lada dan jahe. Manfaat Masala Chai tea di dalam minyak telon Habbie adalah untuk memberikan ketenangan dan kehangatan pada tubuh anak.

Habbie White Tea (Nomor Produk 5)

Teh putih atau white tea pada minyak telon Habbie kaya akan kandungan antioksidan sehingga sangat bermanfaat untuk kesehatan si kecil. Aroma dari white tea sendiri juga sangat lembut sehingga cocok diberikan pada bayi karena wanginya tidak menyengat.

Habbie Green Tea (Nomor Produk 6)

Green tea pada minyak telon Habbie diproses dengan sangat baik sekali, seperti saat memetic dan dalam proses pemanasan juga sangat dimaksimalkan untuk mencegah oksidasi pada teh hijau tersebut. Aroma green tea sangat menyegarkan, lembut, ringan dan membuat nyaman si kecil.

Habbie Black Tea (Nomor Produk 7)

Sama seperti Oolong tea, black tea juga banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Teh hitam atau black tea ini memiliki rasa yang asam dan pahit namun sangat kuat. Kandungan black tea pada minyak telon Habbie dapat menjaga daya tahan tubuh si kecil tetap terjaga.

Habbie Oolong Tea (Nomor Produk 8)

Oolong tea merupakan teh yang cukup populer dikalangan masyarakat Indonesia dan rata-rata banyak dikonsumsi. Teh Oolong ini memiliki rasa yang lebih kuat. Oolong tea pada minyak telon Habbie bermanfaat untuk menghaluskan kulit si kecil.



Habbie Cold Brew Tea (Nomor Produk 9)

Cold brew merupakan sebuah teknik penyeduhan yang melalui proses perlahan atau steeping dan didiamkan selama berjam-jam. Teh yang digunakan untuk cold brew tea juga tidak bisa sembarangan agar menghasilkan aromatic dari cold brew tea yang tepat atau sempurna. Biasanya teh Jepang yang paling banyak digunakan untuk cold brew tea.

Selain itu, minyak telon Habbie mengandung minyak zaitun yang dapat menjaga kelembaban kulit buah hati Anda. Tahukah Anda bahwa Habbie adalah minyak telon pertama yang mengandung minyak zaitan di dalamnya? Ya, Habbie memang memanfaatkan minyak zaitun ke dalam minyak telon anak.

Inilah beberapa manfaat minyak zaitun yang orang tua wajib tahu

  • Mengatasi berbagai macam masalah kerak di kepala bayi
  • Membantu melembabkan kulit si kecil
  • Membantu dalam penyuburan rambut

Minyak telon Habbie untuk anak atau bayi sangat aman saat digunakan setiap hari pada buah hati. Komposisi Habbie yang sudah ditangani oleh para ahli sehingga terjamin kualitas dan mutunya ini membuat Habbie banyak dipercaya oleh para Ibu. Wangi Habbie yang elegan juga tidak hanya disukai oleh anak namun orang dewasa pun sangat menyukai aroma Habbie.

Habbie Merupakan Telon Anti Nyamuk

Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa minyak telon Habbie juga tidak hanya mengandung aromatic tea dan zaitun, namun juga terdapat lavender di dalamnya. Lavender mampu melindungi si kecil dari gigitan serangga seperti nyamuk.

Di malam hari si kecil kerap terbangun akibat gigitan nyamuk dan kemudian jadi rewel, untuk menghindari hal tersebut bisa dengan membalurkan Habbie pada tangan, kaki dan dada si kecil.

Rutinitas membalurkan minyak telon anak setelah mandi memang salah satu hal wajib yang tidak boleh ketinggalan. Namun minyak telon anak pada umumnya hanya akan bertahan sebentar dan tidak terlalu wangi karena hanya mengandung bahan-bahan dasar minyak telon.

Berbeda dengan dengan minyak telon Habbie yang dapat bertahan lama wanginya. Habbie dapat bertahan hingga 9 jam, tetapi beberapa orang yang sudah memakai Habbie mengatakan bahwa wangi Habbie masih bertahan walau si kecil sudah dimandikan.

Wangi aromatic tea pada Habbie dapat menyegarkan dan memiliki efek relaksasi. Itulah keunggulan minyak telon Habbie yang mengandung aromatic tea di dalamnya. Karena setiap aromatic tea dalam Habbie memiliki peran dan manfaat masing-masing yang berguna untuk kesehatan anak.

Kehangatan Habbie juga pas di tubuh bayi sehingga membuat nyaman si kecil ketika memakainya. Karena biasanya minyak telon anak pada umumnya memiliki tingkat panas yang tinggi. Karena kandungan minyak kayu putih yang terlalu banyak dapat membuat panas pada minyak telon terlalu panas di kulit bayi.

Untuk menghindari anak susah tidur, anak rewel, perut kembung, cuaca dingin dan batuk pilek pada anak tentu dengan mengoleskan minyak telon Habbie beberapa tetes dapat menjaga tubuh si kecil.

Membalurkan Habbie secara teratur beberapa tetes pada telapak tangan serta kaki, bagian dada, perut, punggung dan leher setelah mandi atau saat akan dibutuhkan dapat menjaga kehangatan tubuh anak.

Esensi minyak telon Habbie hadir ditengah-tengah dunia anak ini adalah untuk menghadirkan minyak telon anak yang memiliki wangi yang mampu memberikan kegembiraan serta kenyamanan bagi anak dan orang dewasa yang menciumnya. Sehingga Habbie akan terus memberikan yang terbaik untuk orang tua dalam mendampingi tumbuh kembang si kecil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.