Lumia 532 Dual SIM Windows Phone 8.1 Harga Murah Fitur Melimpah

Harga Lumia 532 dual SIM dan spesifikasinya | Quick Spec:  Layar 4”, Dual SIM, OS Windows Phone 8.1, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, memory internal 8 GB, 1 GB RAM, microSD up to 128 GB, kamera belakang 5 MP, kamera depan VGA, Battery Li-Ion 1560 mAh, harga Microsoft Lumia 532 Rp. 1.266.000,- >> beli Microsoft Lumia 532 di lazada.co.id (bisa dicicil 3x, ada jaminan keaslian barang, fasilitas pengiriman cepat.)

Akhir-akhir ini Microsoft membuat langkah yang berbeda untuk merebut pasar smartphone. Jika sebelumnya mereka lebih banyak membuat Windows Phone high-end dengan harga mahal, maka sekarang kita bisa menemui banyak tipe Windows Phone untuk kelas entry level dengan harga murah. Sebut saja Microsoft Lumia 435 Dual SIM dengan RAM 1 GB cuman 800 ribuan. Cuman sayang, kamera utamanya hanya 2MP. Buat anda yang ingin Windows Phone dengan kamera lebih baik, ada Microsoft Lumia 532 Dual SIM ini.

Bisa dibilang spesifikasi Lumia 532 Dual SIM dan Lumia 435 Dual SIM tidak berbeda kecuali di kamera utama dan processor yang jadi quad-core. Kalau yang detail-detail sih memang ada beda, tapi secara garis besar, ini adalah pilihan terbaik bagi anda yang ingin Windows Phone murah dengan kamera bagus.
Microsoft Lumia 532 Dual SIM

Loading...

Coba kita tengok, apa saja yang ditawarkan Microsoft Lumia 532 Dual SIM ini.

Desain meng-kotak dengan layar 4 inchi standar

Seperti juga seri Lumia yang lain, Lumia 532 juga mengambil desain yang kokoh – kotak dengan garis yang tegas. Dimensi badannya adalah 118.9 x 65.5 x 11.6 mm. Cukun enteng dengan bobot 136.3 gram. Yang pingin gadget tipis sepertinya agak kecewa. Lumia 532 ini lumayan tebal. 11.6 mm. Tapi menurut saya ini justru membuatnya nyaman dipegang.

Pilihan warna Lumia 532 juga banyak meski agak norak untuk ukuran orang tua, seperti hitam, putih, hijau, dan oranye. Tapi memang Windows Phone seri ini dibuat untuk pasar anak muda yang suka dengan warna-warna pastel yang berani. Cocok buat ‘kamu’ – bukan ‘anda’, hehe….

Kalau layarnya, biasa saja sih, beresolusi 480 x 800 pada bidang berdiagonal 4 inchi. Itu sudah cukup rapat untuk menampilkan foto atau video dengan kepadatan 233 ppi.

Kinerja lebih mumpuni dengan processor quad-core

Meskipun sama-sama memakai Windows Phone 8.1 dan RAM 1 GB, Lumia 532 punya processor yang lebih baik dibanding 435. Dengan processor quad-core Qualcomm MSM8212 Snapdragon 200 berkecepatan 1.2 GHz maka kinerjanya juga lebih baik. Anda tidak perlu khawatir bahkan ketika menjalankan aplikasi yang berat. Dengan internal memory 8 GB dan slot microSD yang sanggup dijejali dengan maksimal 128 GB kartu memory rasanya tidak perlu khawatir untuk urusan penyimpanan data. Ow…! Masih kurang? Tenang, anda juga akan mendapat gratis 30GB penyimpanan cloud dari One Drive. Enak kan?

Kamera utama 5MP tapi kamera depan cukup VGA saja

Buat yang gemar selfie, anda harus rela hanya menggunakan kamera belakang-nya saja, karena kamera depannya hanya berkualitas VGA. Terlalu kecil untuk mengupload hasil jepretannya ke Facebook, Twitter, atau Instagram anda. Jika anda ingin Windows Phone yang kamera depannya bagus untuk selfie, silahkan beli Lumia 730 saja. Kamera depannya 5MP dengan wide angle. Asik banget tuh untuk selfie.
Lumia Camera
Kamera utama Lumia 532 yang 5MP ini cukup bagus kinerjanya. Dengan dukungan aplikasi Lumia Camera dari Microsoft, anda bahkan punya akses setting camera lebih dalam memakai mode manual. Jadi ‘sedikit’ mirip-mirip DSLR gitu.

Selalu terhubung dengan konektivitas yang lengkap

Sebenarnya ada dua varian Lumia 532 ini, ada yang dual SIM ada juga yang single SIM. Tapi untuk pasaran Indonesia, sepertinya yang versi single agak susah didapat. Mungkin karena melihat kecenderungan pasar di sini, dimana orang lebih banyak yang senang menggunakan banyak kartu.

Tidak ada perbedaan besar kog dari sisi konektivitas, hanya soal jumlah kartu seluler yang bisa dipasang itu saja. Kamu masih mendapatkan jaringan GSM dan HSDPA, Bluetooth 4.0, microUSB 2.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, A-GPS, GLONASS, Radio FM beserta sensor accelerometer dan proximity. Jadi? Tidak perlu ragu.

Harga Lumia 532 Dual SIM
Microsoft Lumia 532
Rp 1.266.000,-
Beli Lumia 532 Dual SIM sekarang!

Jadi? Tunggu apalagi? Buat yang ingin menjajal Windows Phone karena bosan dengan Android, langsung saja beli. Hehe…. | credit foto: http://www.microsoft.com/

(Visited 14 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....