Microsoft Lumia 435 Dual SIM Windows Phone Murah 879 ribu Saja!

Microsoft Lumia 435 Dual SIM Windows Phone Murah Pakai Banget | Quick Spec: Layar 4″, 8 GB ROM + 1 GB RAM, Dual-core 1.2GHz, Dual Kamera 2MP + VGA, Windows Phone 8.1 with Lumia Denim, 1 Tahun Garansi Resmi, harga Lumia 435 Dual SIM: Rp. 879.000 >> beli di Lazada mumpung masih diskon!!!

Dibandingkan dengan spesifikasi rata-rata smartphone berbasis Android, si Microsoft Lumia 435 Dual SIM ini sebenarnya biasa saja. Tapi ini Windows Phone bro! Jelas beda. Meski perbedaan itu tidak cukup menjadi alasan beberapa orang untuk sekedar mencobanya. Saya? Pingin. Siapa tahu nanti si Lumia 435 ini akan mendapat update Windows Phone 10. Hehe….

Meski saya sering koar-koar agak negatif tentang Microsoft, tapi kalau mau jujur, terlalu banyak aplikasi yang sekarang saya gunakan masih ujung-ujungnya ke Microsoft juga. Jadi tampaknya Windows Phone murah seperti Lumia 435 Dual SIM ini layak untuk dipertimbangkan sebagai perangkat mobile pertama dari Microsoft yang hendak saya pakai. Atau mungkin juga tidak.

Apa saja yang ditawarkan Microsoft Lumia 435 Dual SIM ini?
Dengan harga 800 ribuan, rasanya memang kita tidak bisa berharap banyak. Dengan layar 4 inchi, processor dual-core 1.2 GHz, 1GB RAM, internal memory 8GB, dan kemampuan Dual-SIM, hmmm…. Biasa saja. Tapi sekali lagi, ini Windows Phone.

Mungkin iming-imingOS Windows Phone 8.1 with Denim itu lumayan menarik. Mengingat dari situlah kita bisa mendapatkan hampir semua layanan Microsoft, mulai dari Office Mobile dan ribuan aplikasi lain dari Windows Store.

Meski ternyata sekarang Microsoft bergerak ke arah cross-platform untuk hampir semua aplikasinya. Artinya, tidak ada lagi layanan yang eksklusif hanya untuk pengguna Windows Phone. Bahkan kabarnya nanti si Cortana juga akan tersedia untuk Android dan iOS.

Ok-lah, itu strategi dagang Microsoft.

Saya tidak bisa melihat apa yang ditawarkan Microsoft Lumia 435 Dual SIM ini penuh dengan kejutan atau kelebihan. Hanya sebagai versi lain saja. Pastinya akan memberi pengalaman berbeda. Entah lebih baik atau lebih buruk dibanding saat menggunakan Android atau iOS.
Lumia 435 Dual SIM

Loading...

Salah satu yang membuat agak enggan adalah kameranya. Di belakang, anda akan menjumpai kamera 2MP fixed focus dan di depan ada kamera dengan kualitas sebatas VGA. Serasa mundur 3 tahun nih. Memang sih itu sudah cukup untuk melakukan video call melalui Skype atau yang lain. Hmmm…. Tapi….

Kalau di Android sebenarnya juga sama saja sih. Di kisaran harga 800 ribuan kamera yang dibawa juga kisaran 2 MP juga. Jadi? Microsoft Lumia 435 Dual SIM ini tidak terlalu jelek juga.

Yang mungkin bisa dianggap lebih adalah bahwa slot microSD-nya sanggup dijejali kartu memory sampai 128GB. Yang lain sih….

Ok, daripada ragu, simak saja yang berikut:
Spesifikasi Microsoft Lumia 435 Dual SIM

Harga
RP 879.000
Ukuran (L x W x H cm)
1x1x1
Warna
Putih
Ukuran Layar (in)
4.0
Hard Disk
8
RAM
1
Kapasitas Penyimpanan
8
Kecepatan CPU
1.20
Megapiksel
2.0
Sistem Operasi
Windows
Fitur Tampilan
HD
Fitur
GSM|Music Player|Primary Camera|Bluetooth|3G|Email|Touchscreen|Wi-Fi|GPS|QWERTY|Secondary Camera|SD Card|Li-Ion
Garansi produk
1 Tahun Garansi Resmi
Input
3.5mm jack
Output
USB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|3G
Tipe Memori
Internal
Kamera
Ya
Kamera Belakang
2
Kamera Depan
VGA
Resolusi Layar
800 x 480
Tipe Baterai
Replaceable
Kapasitas Baterai
1560 mAh
Built in Flash
Tidak
Built in Memory
Ya
Tipe Memory Card
MicroSD
Versi Sistem Operasi
Windows Phone 8.1
SIM
2
Kapasitas Penyimpanan
8 GB
Kecepatan Processor
1.2GHz
Waktu Bicara
11 Jam (3G)
Waktu Siaga
21 Hari
Tipe Processor
Snapdragon
Sistem Operasi
Windows Phone 8.1

Bagaimana? Tidak jelek-jelek banget kan? Relatif seimbang-lah antara harga dan fitur-fitur yang dibawanya. Cocok banget buat mereka yang penasaran dan ingin berkenalan dengan Windows Phone.

>> Beli Microsoft Lumia 435 Dual SIM di Lazada

Di lazada, anda mendapat jaminan keaslian barang, bisa COD, dan opsi pengiriman cepat. Jadi tidak perlu takut tertipu. Tunggu apa lagi?

Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....