dee-nesia
mencari dan berbagi

Menulis Posting Yang Tak Lekang Oleh Waktu

Menulis Posting Yang Tak Lekang Oleh Waktu | Ini susah juga. Sepertinya jauh lebih mudah jika kita menulis tentang yang relevan dengan apa yang sekarang sedang ramai dibicarkan orang. Ada tumpukan informasi yang masif, serta tubian butiran berita yang datang dalam jarak waktu yang lama. Sehingga otak kita akan mudah memuntahkannya lagi. Tapi itu tidak bagus untuk posting blog.
Mudahnya, sebuah blog yang fokus berisi berita atau kejadian terkini lainnya akan segera mengalami kegagalan bersama dengan selesai sebuah berita tersebut ramai dicari orang. Maka kita harus mencoba menulis posting yang tidak lekang oleh waktu. Posting yang akan tetap mendapatkan pengunjung meski sudah lama di publish. Posting yang abadi itu yang bagaimana? Ada tips menulis posting yang tak lekang oleh waktu?

“Blogs that are focused on news or current events die as soon as the articles stop coming on a consistent basis. If you write timeless content, on the other hand, people will still be reading your blog for months or years after you stop writing as long as the content has some value for them.” (Daily Blog Tips)

Berikut ini 5 tips bagaimana menulis posting yang abadi. Tips ini saya dapat dari Daily Blogging Tips.

    Menulis Dari Hati