Mengechek Banned Blog

Kita pasti berharap blog kita dikunjungi banyak orang. Tapi ternyata blog kita itu tidak mucul di halaman searching-nya Google. Apa yang terjadi? Anda juga telah menerapkan berbagai teknik SEO sampai berdarah-darah. Tapi hasilnya tetap saja halaman anda tidak muncul di halaman pencariannya Google.

Apakah mungkin blog anda sudah di banned oleh google? Jika benar begitu, maka otomatis blog anda tidak akan muncul di search engine. Nah oleh karena itu ada baiknya jika anda cek apakah blog atau situs anda di banned oleh google atau tidak. Silahkan kunjungi www.bannedcheck.com untuk mengechek banned blog.
Semoga blog anda baik-baik saja.

Jika blog atau website kita sampai kena sandbox atau di banned, maka layanan monetizing blog lain juga akan ikutan tidak jalan meskipun mereka tidak memblokir kita. Kenapa? Karena kalau sudah diblokir search engine kita mau apa? Hanya mengandalkan traffic dari jejaring sosial? Mana cukup? Kalau sudah tidak ada pengunjung kan percuma saja dipasangi iklan. Hmmm, …. Gemeteran tidak karuan pastinya alias rugi besar. 

(Visited 3 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....