Memakai Jasa Wedding Organizer Untuk Pesta Pernikahan, Untung Apa Rugi?

Memakai Jasa Wedding Organizer Untuk Pesta Pernikahan, Untung Apa Rugi? Hai-hai pasangan muda!! Gimana nih, uda ada rencana untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan? Penulis doakan cepat kesampaian deh. Kali ini penulis mau berbagi pengalaman seputar “wedding planner.”  Hehe….

Jadi ceritanya, penulis pernah bekerja sebagai salah satu anggota tim sukses acara-acara wedding. Pasti tahu dong namanya apa, nama tim ini pasti sudah sering atau bahkan kita pernah mengunakan jasa mereka, Nama kerennya EO (Even Organizer). Biasanya mereka memiliki paket-paket yang termasuk di dalamnya adalah  WO (Wedding Organizer). Kali ini kita bahas yang jasa Wedding Organizer-nya saja yah….

Pasti setiap pasangan ingin memiliki kenangan yang indah pada saat mereka menjalankan prosesi pernikahan, yang pastinya untuk sekali seumur hidup itu. Penulis yakin itu doa semua pasangan. Jangan ada perceraian diantara kita, hehe….

Jasa Wedding Organizer teramat sangat membantu dalam perjalanan dan proses acara pernikahan, ini loh yg akan penulis sharingkan.

Memakai Wedding Organizer Untuk Wedding, Untung Apa Rugi

Memakai Wedding Organizer Untuk Wedding, Untung Apa Rugi?


Biasanya jasa Wedding Organizer ini dipakai mereka yang ekonominya menengah ke atas. Alasannya adalah karena jumlah tamu yang akan diundang untuk acara tersebut sangatlah banyak. Jadi mereka sangat membutuhkan tim ini. Wedding Orgoanizer inilah yang memastikan acara berjalan dengan baik. Jadi kalau ada ketidaklancaran, merekalah yang bertanggung jawab atas hal tersebut.

Buat yang sudah punya rencana untuk menggunakan jasa Wedding Organizer, menabunglah yang banyak. Karena jasa Wedding Organizer ini termasuk mahal. Seimbang dengan tanggung jawabnya juga sih.

Pastikan kamu memilih jasa Wedding Organizer yang tepat. Sebelum menentukan mau pakai WO yang mana, silahkan memastikannya dari media sosial dengan melihat akun-akun mereka di Facebook, Instagram dan banyak lagi. Kalian juga bisa minta saran atau pendapat teman yang pernah memakai jasa mereka. Pilihlah jauh-jauh hari, karena mereka termasuk orang yang memiliki andil besar dalam kesuksesan acara pernikahan nanti.

Dengan bantuan mereka, anda tidak perlu pusing-pusing untuk mengurusi hal-hal yang sangat banyak untuk menikah. Seperti gedung, konsep, pembiayaan, run down prosesi pernikahan, vendor-vendor yang digunakan, dan lain-lain. Wedding Organizer akan menjadi titik temu yang mewakili anda sebagai pengguna.

Bagi kalian yang  memiliki uang lebih, kenapa tidak memakai jasa ini? Dengan adanya jasa mereka kalian tidak perlu merepotkan banyak angota keluarga untuk bantu-bantu mempersiapkannya.

Bagi yang perekonomiannya agak menengah kebawah, tidak usah khawatir. Daripada menganggarkan terlalu banyak dana untuk memakai jasa Wedding Organizer, silahkan mencoba untuk membuat sendiri tim sukses acara pernikahan.

Berbahagialah kalian pasangan muda yang memiliki banyak saudara dan sahabat. Apalagi masih muda, makin mudah. Dengan sopan, mintalah mereka untuk membantu kalian dalam acara pernikahan. Bentuklah sebuah tim, untuk membantu menjadi tim sukses.

Jika kalian tidak tahu apa saja yang perlu dipersiapkan dalam tim ini, anda bisa searching di mbah Google kok. Carilah sampai jelas dengan kebutuhan personel dan juga job description masing-masingnya. Apalagi dengan orang terdekat kita. Itu akan lebih mudah. Karena sudah mengenal pribadi mereka. Karena penulis pernah membantu saudara untuk menjadi WO keluarga penulis hehehe….

baca juga: Inilah Kebiasaan Yang Akan Menghancurkan Hubungan Kamu

Asik kok. Walau lelah karena harus sering meeting bareng bersama-sama untuk membahasnya, tapi seneng banget karena bisa membantu.

Mau semewah atau sesederhana apapun pesta pernikahan, tetap saja, yang terpenting adalah yang terjadi sesudahnya. Komitmen pernikahan sekali seumur hidup itu. Jangan sampai usia pernikahan  tidak lebih panjang dari usia SIM kendaraan kita! Masalahnya memang, ujian untuk mendapat SIM itu dilakukan sebelum dapat SIM. Tapi ujian perkawinan itu malah adanya setelah dapat surat nikah.

Loading...

Buat yang sedang berencana menikah dalam waktu dekat, semoga lancar. Bagi pembaca yang masih jomblo, jangan berkecil hati, penulis juga sama – jomblo juga – wkwkwk. Semoga ini bisa bermanfaat. ditulis oleh Priscilla Siti Rochma.

Memakai Jasa Wedding Organizer Untuk Pesta Pernikahan, Untung Apa Rugi?
beri rating tulisan ini ya....

(Visited 230 times, 1 visits today)

Komentar Terakhir

Jangan ragu untuk berkomentar ya....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.