Memakai Entrecard lagi

Share posting ini supaya orang tahu kalau kamu tahu....

Setelah sekian lama account entrecard saya dimatikan. hik…. Hari ini saya berhasil membuat account entrecard lagi. Tapi tidak untuk dee-nesia dan malangphotos, melainkan untuk deephotomobile dan semoga juga bisa untuk liveordinarylife.

deephotomobile adalah photo blog yang saya buat dengan menggunakan fasilitas photo blogging dari Sony Ericsson G502 saya. Kesederhanaan pemakaian dan kecepatannya membuat saya lebih mudah nge-blog dengan HP itu. Meski terbatas dengan kekuatan jempol saya untuk mengetik. Di samping itu, semakin murahnya tarif internet via GPRS juga membuat saya tidak punya alasan cukup untuk menunda-nunda lagi. Meski kadang masih suka lemes dengan Indosat m2, haha…

liveordinarylife adalah blog saya yang lain lagi. Yang satu ini (rencananya) berisi semua hal yang biasa saya lakukan untuk menghadapi keseharian saya, blog curhat-lah, begitu. Sejauh ini masih ada 6 postingan, kebanyakan juga saya ambil dari pengalaman-pengalaman saya yang tidak bisa saya masukkan ke dalam blog saya yang lain.

Yang jadi masalah. entrecard meminta blog berbahasa Inggris. Kadang ini membuat saya jadi enggan menulis. Hemmm, bahasa memang bisa jadi hambatan. Kalau memakai program-program translator kog hasilnya juga begitu-begitu saja. Jadi ya akhirnya butuh waktu lama sampai saya cukup yakin melakukan posting.

Saya benar-benar berharap entrecard mampu membuat traffic kedua blog saya itu naik, seperti yang dulu juga pernah saya alami dengan dee-nesia ketika account saya belum dimatikan. Sampai sekarang saya masih belum bisa memulihkan account saya yang di’bunuh’ itu. Padahal dalam account itu, saya memasukkan dee-nesia dan malangphotos. Untuk dee-nesia saya terima dengan senang hati kalau dimatikan, tapi untuk malangphotos yang berbahasa Inggris, saya tidak terima. Sedih sekali….

Ada yang tahu bagaimana menghidupkan account entrecard yang di’matikan’?

Update: (6 Juni 2014)
Mulai beberapa tahun yang lalu, sebenarnya Entrecard sudah tidak aktif lagi. Tidak tahu apakah domain-nya masih aktif. Sepertinya tidak lagi. Sebenarnya sayang kalau mati. Jika ada diantara pembaca dee-nesia yang mengetahui ada layanan mirip-mirip dengan Entrecard, sudikah mensharingkannya dengan berkomentar di bawah sini…. Hehe…. 


(Dibaca 68 kali, hari ini 1 kali)
Loading...