Membuat Online Shop Sendiribaca tipsnya di sini....

Malam Minggu nonton apa? ‘Are You Smarter Than 5th Grader?’ di GlobalTV

Bingung mau nonton apa di malam minggu? Hehe …
Setiap malam minggu, biasanya kami kesulitan untuk mencari alternatif acara TV yang asyik buat di tonton. Benar-benar kesulitan untuk menghindari sinetron, karena hampir seluruh saluran TV kita dipenuhi dengan sinetron yang begitu-begitu saja.
Nah, ada acara yang tidak baru sich, tapi pastinya membuat kami –semoga anda juga- tidak kebingungan lagi pindah-pindah channel TV di malam minggu.
Sebenarnya acara Are you smarter than a 5th grader? ini bukan acara orisinil dari GlobalTV, tapi bentuk mengadopsi acara kuis berjudul sama juga, yang juga sukses besar di negeri asalnya – Amerika sana. Jadi kurang lebih mirip dengan ‘Who wants to be millionaire?’
Apanya yang menarik?

Are you smarter logo jadi
Loading...

Kemasan kuisnya sich menurut saya biasa saja. Cuman bahwa materi kuisnya adalah materi yang biasa diajarkan untuk anak kelas 5 SD, benar-benar membuat acara Are you smarter than 5th grader? ini menantang. Kebanyakan peserta kuisnya pernah atau paling tidak berada dalam rangking 5 besar semasa mereka SD dulu. Saya sich …. tidak pernah …. Bisanya cuman di peringkat 10 ke bawah – alias buncit.
hadiahnya Hadiahnya juga merupakan salah satu sisi menariknya. Kalau anda bisa menjawab 10 pertanyaan dengan mulus, anda bisa mendapatkan Rp. 100.000.000,00, atau paling tidak anda bisa mendapatkan Rp. 7.500.000,00 sebagai tempat aman pertama. Tidak sebesar ‘Who wants to be millionaire? memang, tapi jumlah sebegitu jelas menarik kan? Masalahnya, siap malu tidak?
Permainan
Dalam setiap putaran, peserta akan didampingi oleh salah satu siswa yang ada di situ. Peserta memilih sendiri ‘teman’ kecil itu. Nah, dari si teman kecil ini peserta mendapatkan bantuan, bisa Intip dan Salin. Sebagai bantuan. Dari beberapa tayangan yang saya tonton, kebanyakan peserta sudah kehabisan pilihan bantuan pada pertanyaan ke 5.
Seru banget….!

Loading...
Tags:

Jangan ragu untuk berkomentar ya....