dee-nesia
mencari dan berbagi

Lumia 550 Smartphone Murah Dengan Windows 10

Microsoft Lumia 550 – Windows Phone pertama yang dirilis dengan Windows 10. Rupanya Microsoft belum hendak menyerah pada pasar. Meskipun dengan pemasaran yang terseok-seok kalah jauh dengan Android dan iPhone, mereka masih antusias dengan merk dagang Lumia. Buat yang masih berharap Microsoft terus memroduksi smartphone, ini adalah kabar bagus. Tapi jujur saja, menurut saya, Microsoft perlu melakukan pembenahan di banyak sekali sisi Lumia supaya pasar tidak lalu terlanjur antipati. Saya suka Windows 10, tapi kurang nyaman dengan Windows Phone.

Bulan depan, tepatnya tanggal 6, Microsoft akan menggelar even besar untuk mengenalkan produk-produk unggulannya. Tentu banyak yang menunggu. Meski harus diakui, tidak sampai membuat orang mengantri seperti jika Apple mengumumkan seri iPhone terbaru mereka.

Dari rumor yang beredar, pada kesempatan itu, Microsoft akan mengenalkan beberapa Lumia seri terbaru. Ada Lumia 950 dan 950 XL di kelas high end dan tidak ketinggalan Microsoft Lumia 550 yang murah meriah untuk pasar low end. Ada yang ngebet pingin tahu perangkat hybrid Microsoft Surface Pro 4? Tunggu saja ya. Dipastikan dia akan muncul juga.

Tapi sekarang, kita cuman akan melirik pada Microsoft Lumia 550 dulu. Yang paling bontot duluan, hehe….

Microsoft Lumia 550