Liquid Lipstik Favorit Indonesia

By | April 30, 2019

Liquid lipstik adalah hal terpenting dalam merias wajah. Salah satu makeup Indonesia yang paling banyak diminati oleh konsumen adalah lipstik. Lipstik impian semua orang adalah yang tahan lama dan tidak membuat bibir terasa kering. L’oreal infallible pro matte shade adalah salah satu lipstik yang dapat membuat bibir lembap dan pigmen nya akan tahan lama.

Tentang L’oreal Infallible Pro Matte

Liquid lipstik yang diproduksi oleh Loreal Paris ini merupakan salah satu best seller. Selain formulanya yang nyaman digunakan, produk ini hadir dengan banyak varian warna. Dari beberapa varian warna tersebut, anda dapat memilih warna mana yang anda suka. Selain itu, anda pun dapat memainkan beberapa warna dan membuat gradasi yang cantik.

Liquid Lipstik Favorit Indonesia

Photo oleh Oleg Magni from Pexels

Warna yang dihadirkan pada produk jenis ini cocok sekali untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Shade produk ini ada 42 Candy Man, 844 Sweet Tooth, 848 Dose of Cocoa, 854 Buttersweet, 856 70% Yum, 860 Ginger Bomb, dan 866 Truffamani.

Produk ini menghadirkan lipstik yang cenderung matte daripada glossy. Produk ini menggunakan aplikator yang baik saat mengaplikasikannya. Selain itu, formula dari liquid lipstik Loreal ini membuat lipstik lebih keluar pigmennya. Ditambah dengan liquid lipstik ini menjanjikan bahwa lipstik akan tahan selama 16 jam lamanya.

Tekstur yang dimiliki oleh liquid lipstik ini adalah creamy. Bentuk aplikator yang dimiliki membuat produk ini gampang dipakai meskipun kental teksturnya. Formula yang digunakan oleh lipstik ini adalah matte yang tidak membuat bibir terasa kering. Garis di bibir anda pun akan disamarkan apabila anda memakai L’oreal Infallible pro Matte Shade.

Memang agak membutuhkan waktu setelah memakainya agar produk benar-benar set. Salah satu makeup Indonesia ternama ini pun memiliki aroma yang begitu menyegarkan tergantung warna apa yang dibeli. Dose of Chocolate menghadirkan warna coklat. Dengan adanya aroma yang menyenangkan ini wanita menjadi semangat mengaplikasikan lipstik.

Loading...

Lipstik ini memang juaranya. Hal itu karena meskipun lipstik ini memiliki warna shade nude, akan tetapi shade tersebut bisa ter-pigmen dengan baik di bibir. Hanya sekali usapan menggunakan aplikator, lipstik sudah terpasang dengan sempurna.

(Visited 36 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.