dee-nesia
mencari dan berbagi

Laptop Baru Acer: “Acer Aspire Timeline”

Setelah sebelumnya heboh dengan seri Acer Aspire One yang super heboh itu, sekarang Acer kembali meluncurkan produknya yang terbaru bernama “Acer Aspire Timeline.” Notebook tipis dan ringan kemampuan baterai tahan hingga 8 jam. Ketahanan baterainya yang luar biasa ini dibangun melalui pemilihan prosesor yang tepat yaitu Intel new Ultra Low Voltage (ULV). Sementara itu teknologi Intel Laminar Wall Jet dipakai untuk menjaganya tetap dingin meski dipakai untuk menjalankan aplikasi yang lumayan berat.

Sepertinya Acer akan berhasil memenuhi kemauan sebagian besar konsumen notebook yang menginginkan notebook yang ringan tapi sanggup diajak bekerja dalam waktu yang realtif leluasa. Jangka 8 jam kiranya cukup memenuhi kebutuhan konsumen tanpa perlu tiap kali me-recharge baterainya. Rata-rata notebook hanya mampu bertahan di kisaran 4 sampai 6 jam saja, lumayan signifikan to tambahan 2 jam ini?
Kayaknya cocok kalau pihak Acer menamainya Acer TimeLine


Selain baterainya yang tahan lama, Notebook Acer Aspire TimeLine ini juga memiliki tubuh yang ringan, dengan berat sekitar 1,6 kg untuk model 13,3″ (inch) dan 1,9 kg untuk model 14” serta memiliki ketebalan sek