Langkah Mudah Mendapatkan Kartu Pascabayar

Kebanyakan dari orang Indonesia akan cenderung menggunakan kartu prabayar karena bisa berlangganan paket telepon dan paket data. Namun ternyata masih ada pilihan lain yang dapat dijadikan sebagai alternatif. Salah satunya yaitu penggunaan kartu pasca bayar yang memberikan penawaran melalui berbagai fitur yang ada.

Selain menawarkan berbagai pilihan fitur, ada banyak pula pilihan yang terdapat pada kartu pascabayar. Sehingga Anda bisa melihat apa saja keuntungan dari kartu pascabayar saat digunakan. Sebelum memutuskan menggunakan kartu pascabayar, maka disarankan bagi Anda untuk memastikan apakah kartu yang Anda gunakan tersebut mampu mendukung aktivitas yang Anda lakukan ataupun tidak.


Mendapatkan Kartu Pascabayar

Supaya bisa mendapatkan kartu pascabayar dari provider Smartfren ada cara registrasi kartu pascabayar terlebih dahulu. Ada beberapa langkah yang bisa dilakukan, antaranya seperti berikut:



  • Bagi Anda yang menjadi pelanggan baru Smartfren dan ingin mendapatkan nomor pascabayar, maka bisa melalui registrasi terlebih dahulu atau dengan mengunjungi galeri Smartfren yang ada di dekat rumah.
  • Pelanggan kartu prabayar yang ingin berpindah menjadi pelanggan pascabayar maka bisa mengunjungi galeri Smartfren.
  • Pengguna harus melengkapi beberapa persyaratan administrasi. Untuk persyaratan yang harus dipenuhi yaitu seperti melakukan pengisian form pada aplikasi berlangganan, fotokopi KTP, memberikan jaminan deposito dengan jumlah sebesar kredit limit sesuai yang diminta, memberikan fotocopy kartu kredit, pembayaran tagihan dari auto debit kartu kredit.

Penggunaan kartu pascabayar memang tidak akan menyulitkan para penggunanya, karena Anda tidak harus memilih maupun membeli paket pada setiap bulannya. Akan tetapi Anda hanya cukup melakukan pemilihan pada paket sesuai yang diinginkan. Terutama di awal kontrak yang berlangsung selama 1 sampai 2 tahun. Dengan hal ini maka secara otomatis setiap bulannya pengguna pascabayar mendapatkan pelayanan paket sesuai yang dipilihnya tanpa proses yang ribet.

Ternyata tidak sampai di situ saja, karena paket kartu pascabayar juga menawarkan promo yang sangat menarik. Misalnya saja Anda akan mendapatkan cashback pada produk kategori handphone maupun tablet. Terlebih lagi jika Anda menggunakan kartu pascabayar Smartfren, maka nomor Smartfren yang Anda gunakan tersebut mampu memberikan kejutan melalui promo menarik yang selalu dihadirkan Smartfren.

By | April 13, 2020
Bukan artikel ini yang Anda cari? Cari di sini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.