Kenapa BlackBerry PlayBook Tidak Laku Ya?

Kehadiran BlackBerry Playbook bisa dibilang tak segemilang yang diharapkan pihak pabrikan. Coba, kenapa sampai bisa tidak laku begitu? Pasalnya, selain sempat mendapat penilaian ‘miring’ oleh beberapa reviewer, hingga kini penjualan tablet PC besutan RIM ini masih sepi dari peminat.
Menurut sumber terpercaya (BGR), dilaporkan bahwa penjualan BlackBerry PlayBook jauh sekali dari yang diharapkan atau diperkirakan. Tak hanya itu, tingkat pengembalian (retur) PlayBook juga lebih tinggi ketimbang pesaingnya Motorola XOOM.
Bahkan, menurut sumber lain yang merupakan retail utama PlayBook, dilaporkan bahwa target penjualan PlayBook meleset hingga mencapai 90%.
Meskipun menurut laporan ini penjualan PlayBook dikatakan tidak terlalu sukses. Namun, beberapa analis mengatakan bahwa tablet yang diluncurkan pada 19 April lalu ini telah alami penjualan cukup baik sejauh ini.

Mengapa BlackBerry PlayBook Tidak Laku
Loading...

Menurut Mike Abramsky, Managing Direktor dari RBC Capital Markets, percaya bahwa RIM telah menjual sekitar 250.000 unit PlayBook. sumber: Tabloid Pulsa

(Visited 3 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....