Ini Harga Oppo A7 RAM 4GB ROM 64GB Juli 2019

By | June 17, 2019

Update Harga Oppo A7 RAM 4GB ROM 64GB Juli 2019 terbaru | Tidak hanya karena harga Oppo A7 4GB/64GB ini cukup terjangkau, tapi karena memang seri A7 ini punya banyak kelebihan, maka tidak heran jika pemasaran Oppo A7 RAM 4GB dan ROM 64GB ini lumayan bagus di pasaran tanah air.

Untuk pemasarannya sendiri, Oppo cukup agresif dengan membuka pre-order di beberapa toko online. Kalau sekarang, anda tidak akan kesulitan mendapatkannya. Anda bisa membeli Oppo A7 4GB/64GB ini di hampir semua toko online, dan juga tersedia di banyak toko HP terdekat di kota anda.

dee-nesia memang bukan fans HP merk Oppo, tapi ketika melihat tampang dan spesifikasi Oppo A7 RAM 4GB dengan ROM 64GB ini, jadi tertarik juga. Belum sampai pingin beli sih, hanya tertarik karena desain yang bagus, fresh, dan terlihat apik, terutama kalau saya bandingkan dengan Asus Zenfone 3 ZE520KL jadul yang sekarang saya gunakan.

Desain Cantik Bikin PeDe

Desain depan Oppo A7 ini menggunakan bahasa yang sama dengan Oppo F9, menampilkan desain waterdrop untuk mengurangi ukuran notch yang buat beberapa orang terlihat mengganggu. Desain semacam ini ternyata cukup berhasil membuat Oppo A7 terlihat cantik sembari tetap fungsional menempatkan kamera depan di tempat yang pas.

Dan ketika kita lihat sisi belakang body-nya, yang kita temui adalah casing belakang mengkilap, dengan tambahan tekstur vertikal. Terserah, mau pilih yang warna Glaze Blue atau Glaring Gold, sama saja. Sama-sama cantik begitu. Tinggal anda cenderung ke biru atau emas.

Kinerja Optimal

Kinerja Oppo A7 ini mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 450 yang dikenal cukup tangguh dan hemat daya. Meskipun sebenarnya sudah cukup berumur, tapi masih cukup tangguh untuk keperluan sehari-hari.

Terlebih ketika dipadukan dengan RAM 4GB, kekurangan SD 450 jadi sedikit bisa diatasi. Imbasnya memang harus diakui, bahwa kinerja Oppo A7 ini akan sedikit terasa kurang dibanding pesaingnya, ketika anda memaksanya untuk menjalankan aplikasi yang berat, seperti bermain game 3D. Kalau hanya untuk aktif di akun media sosial sih tidak ada masalah.

Sepertinya memang Oppo menempatkan seri A7 ini lebih untuk multitasking lancar, daripada menjalankan aplikasi game yang berat. Ini terbukti dari kapasitas RAM 4GB yang masih jarang dibawa Android dengan harga setara. Memori internal atau ROM 64GB juga patut anda pertimbangkan sebagai kelebihan Oppo A7 ini.

Toh, masih ada Adreno 506 sebagai GPU-nya. Masih lumayanlah….

Layar WaterDrop Kekinian

Layar Oppo A7 RAM 4GB ROM 64GB ini sudah menganut aspek rasio 19:9 yang sedang trend. Ukuran diagonalnya sampai 6.2 inci, berpanel IPS, dan resolusi HD+ alias 720 x 1520 piksel.

Pikselnya cukup rapat, mencapai 271 piksel per inci. Anda bisa menikmati gambar yang jernih dan warna yang tampil bagus. Menurut keterangan resminya, layar Oppo A7 ini sudah dilapisi dengan perlindungan antigores berupa COrning Gorilla Glass 3.

Yang paling menarik dari layarnya adalah desain yang digunakan. Desain waterdrop pada layarnya sanggup memberi kesan desain yang segar dan apik.

Harga Oppo A7 RAM 4GB ROM 64GB

Oppo A7 RAM 4GB ROM 64GB

Dual Camera Dengan AI

Buat anda yang ingin mendapatkan foto dengan efek bokeh, Oppo A7 RAM 4GB ROM 64GB ini dijamin bisa memberi anda kemudahan mendapatkan jepretan foto portrait dengan bokeh yang rapi dan tajam.

Kamera belakangnya ada dua, yang pertama berkekuatan 13 megapiksel sebagai kamera utama, dan ada tambahan kamera 2 megapiksel yang difungsikan sebagai pengukur kedalaman (depth sensor).

Sayangnya, lensa yang digunakan memiliki aperture f/2.2 dari BSI CMOS, sehingga agak terasa kedodoran untuk menjepret foto dalam keadaan kurang cahaya. Untungnya, kamera belakangnya ini dilengkapi juga dengan phase-detection autofocus dan LED flash.

Untuk kamera depannya, Oppo A7 RAM 4GB ROM 64GB bisa jadi pilihan bagus buat anda yang suka selfie. Ada kamera berkapasitas 16 megapiksel dari BSI, aperture-nya juga lebih besar, f/2.0 sehingga tetap bisa diandalkan ketika selfie di tempat yang agak gelap.

Fitur tambahan berupa teknologi AI Beauty 2.0 juga akan membuat foto selfie lebih jernih dan halus. Teknologi AI pada kamera depan Oppo A7 RAM 4GB ROM 64GB ini cukup cerdas untuk memilihkan efek beauty mana yang pas dengan karakter wajah dan kondisi pencahayaan yang ada, supaya bisa membuat foto selfie anda tampak luar biasa. Oppo mengklaim, teknologi AI pada Oppo A7 RAM 4GB ROM 64GB ini bisa mendeteksi sampai 296 titik pada wajah anda.

Loading...

baca juga:

Baterai Besar Buat Seharian Penuh

Untuk saat ini, banyak orang lebih memilih Android dengan baterai berkapasitas besar dengan sedikit mengalah untuk urusan performa. Inilah yang mungkin dicoba akomodir Oppo A7 RAM 4GB ROM 64GB. Baterainya 4230mAh. Cukup besar untuk memastikan anda bisa tetap aktif seharian. Pas banget bagi anda yang harus tetap terhubung dengan pelanggan, seperti pelapak online misalnya.

Meskipun tidak ada fitur fast charging, tapi dengan baterai berkapasitas sebesar ini, anda memang tidak perlu tergantung dengan colokan listrik atau power bank.

Fitur lain

Smartphone 4G LTE kekinian berkamera ganda Oppo A7 ini dibekali dengan memori internal 64GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB tipe dedicated slot. Anda juga bisa tenang dari sisi keamanan, karena dia juga dilengkapi dengan fitur keamanan sensor sidik jari pada sisi belakang ponsel dan dilengkapi fitur Face Unlock.

Kelebihan Oppo A7 RAM 4GB ROM 64GB

  • Desain menarik dengan waterdrop screen
  • RAM dan ROM lega
  • Baterai kapasitas besar

Kekurangan Oppo A7 RAM 4GB ROM 64GB

  • Tidak mendukung fast charge
  • Processor-nya agak jadul
  • Resolusi layar hanya HD+

Update Harga Oppo A7 RAM 4GB ROM 64GB Juli 2019

Oppo A7 Ram 4gb Rom 64gb Garansi Resmi oppo – New Arrival

Barang ini di jual oleh suching_toserbajkt melalui Bukalapak dan akan dikirim dari Tangerang Selatan.

Rp 3.699.000

Bukalapak

Ke Toko

Oppo F1s Selfie Expert – Ram 4GB/64GB + Gratis SIlicon Case

Barang ini di jual oleh N-Gadget melalui Lazada dan akan dikirim dari Jawa Barat.

Rp 2.099.000

Lazada

Ke Toko

OPPO A7 Ram 4GB Rom 64GB Big Baterai 4230mAh Glaze BLUE

Barang ini di jual oleh ubaydillaphone melalui Bukalapak dan akan dikirim dari Surabaya.

Rp 3.699.000

Bukalapak

Ke Toko

Spesifikasi Oppo A7 RAM 4GB ROM 64GB

  • Sistem Operasi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka Color OS 5.12
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 1,8GHz
  • Grafis Adreno 506
  • Kamera belakag ganda 13 megapiksel + 2 megapiksel (depth sensor) dengan sensor BSI CMOS, lima elemen lensa aperture f/2.2, phase-detection autofokus, LED flash. Kamera depan 16 megapiksel fixed focus dengan sensor BSI CMOS, lensa aperture f/2.0, AI Beauty 2.0
  • Layar sentuh 2.5D berukuran 6,2 inci, dengan resolusi HD+ 720 x 1520 pixels, kerapatan 271 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS, Corning Gorilla Glass 3
  • Memori RAM 4GB, ROM 64GB dilengkapi slot microSD max 256GB (dediated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port MicroUSB, USB OTG, GPS, dual SIM, face unlock, port audio 3,5mm, fingerprint sensor
  • Dimensi 155.9 x 75.4 x 8.1 mm berat 168 gram
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Baterai 4230mAh, non-removable
  • Warna Glaze Blue dan Glaring Gold

Bagaimana? Yang paling menarik dari Oppo A7 RAM 4GB ROM 64GB ini memang terletak pada desain waterdrop yang bagus, RAM lega, ROM juga luas, kamera belakang yang cukup mumpuni, kamera depan yang bagus untuk selfie, dan jangan lupakan baterai berkapasitas 4230mAh-nya itu. SoC Snapdragon 450 membuatnya tidak pas untuk main game, tapi itu bisa ditutupi dengan desain bagus yang membuatnya tampak berkelas.

(Visited 1,701 times, 5 visits today)
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.