Kartu Perdana Im3 Pinternet Gratis Internet 1GB Sebulan

Im3 Pinternet: kartu perdana im3 gratis internet sampai 1 GB sebulan | Buat kamu yang pingin gratisan internet, ada yang baru dari Indosat nih, namanya Im3 Pinterest. Layanan baru ini mengandalkan banyak gratisan buat kamu yang butuh akses internet tapi duit pulsa masih minta orang tua atau yang memang tidak perlu akses internet yang lebih bagus.

Sudah agak lama saya tidak pernah posting lagi tentang Indosat dan layanan internetnya. Bukan apa-apa, tapi karena di tempat saya jaringan Indosat kurang bagus sinyalnya, sehingga jadi tidak terlalu tertarik membaca dan apalagi mengulas tentang provider seluler yang satu ini.

Yang saya agak kurang suka adalah paket internet im3 itu tidak ada opsi untuk beli sekali saja. Sekali daftar paket internet im3, kita akan dipaksa untuk berlangganan. Kalau memang layanan internetnya bagus, ok-lah berlangganan tidak masalah. Tapi kalau masih seperti ini? Ampun. Seperti menjebak kita-kita yang mudah lupa kalau sedang berlangganan paket internet im3 itu. Begitu sudah terlanjur kepotong pulsanya, maka kita tidak bisa meminta refund jika membatalkan atau menghentikan langganan. Kan?

Ok, bagaimana dengan perdana im3 Pinternet ini?

Paket Internet im3 dengan kartu im3 Pinternet

Setiap kamu membeli kartu perdana IM3 Pinternet, di dalamnya sudah ada pulsa senilai Rp 5.000 dengan masa aktif 30 hari, + gratis internetan dengan kuota mulai dari 50MB hingga 1GB perbulan + gratis nelpon, gratis SMS, dan gratis akses Indosat Super WiFi selama 30 hari. Asik juga, …. tapi….?

Gratisannya banyak!Im3 Pinternet
Loading...

Jika  kita mengunjungi laman resmi Im3 Pinternet di www.indosat.com/im3pinternet, maka kita akan segera sadar, bahwa kartu perdana im3 gratis internet yang satu ini ditujukan untuk pasar anak sekolah. Mulai dari tawaran internet gratisnya, sampai jargon-jargon yang diusungnya. Ya ndak-papa, terlebih sekarang ini menjelang UN, jadi kita yang sedang sekolah butuh akses internet murah dan kalau bisa gratis untuk mengakses informasi dan beragam materi pelajaran utamanya yang di UN-kan. Asal tidak karena gratis trus kuotanya lebih banyak habis untuk hal-hal yang kurang produktif macam upload foto atau menyapa teman di jejaring sosial saja, hehe….

Nah, supaya tidak bingung, amati dulu syarat mendapatkan gratis internet 1 GB dari kartu perdana Im3 Pinternet ini….

  • Benefit di atas hanya berlaku, jika kamu mengaktifkan kartu perdana Im3 Pinternet mulai 31 Maret 2015. Kalau yang sudah aktif sebelum itu ya tidak bisa. Namanya saja kartu perdana, ya kalau mau beli saja lagi.
  • kuota gratis 1 GB sebulan itu adalah akumulasi dari 35 MB/hari yang akan kamu dapatkan selama 30 hari, dan dapat digunakan Pkl 00.00 – 17.00 setiap harinya. Murah? Iya, tapi ini tidak berlaku perpanjangan di bulan selanjutnya loh.
  • ada gratisan akses Indosat Super Wifi selama sebulan dan hanya bisa didaftarkan 1 kali, tidak berlaku perpanjangan.
  • ada gratisan 30 menit menelepon ke sesama Indosat

Jika semua bonus kamu sudah habis, maka kamu masih mendapatkan:

  • Nelpon ke sesama Indosat : Rp 100/30 detik
  • SMS ke semua operator : Rp 150/SMS
  • Akses Internet : Rp 200/100KB

Hmmmm, tapi….

Ya, ok-lah, banyak gratisannya. Tapi karena ada kebijakan kuota gratis-nya itu hanya bisa digunakan dari jam 00.00 sampai 17.00 setiap harinya, rasanya jadi sangat terbatasi tuh… Yang paling mungkin kita bisa manfaatkan kan antara jam 5 pagi sampai 5 sore. Belum lagi kalau misalnya sekolah kita tidak mengijinkan siswanya untuk bawa HP, tambah berkurang lagi itu waktu pemakaiannya. Kemudian menjelang UN begini, rata-rata anak sekolah baru punya waktu longgar itu setelah jam 9 malam sampai menjelang tidur…. Hmmm, kapan bisa pakai kuota gratis-nya itu dunk…? Haha…

Tapi itu lumayan wajar juga kog sebenarnya, toh kuotanya cuman di kisaran 35 MB per hari, paling cuman cukup untuk buka FB, twitteran, dan Instagram beberapa halaman. Jadi? Ok, keputusan ada di tangan kamu, mau beli silahkan, tidak juga tidak apa-apa. Sekedar tahu saja-lah….

Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....