Kartu As Cah Blitar: Murah Tapi Kog Rasis Ya?

Kartu As Cah Blitar | Telkomsel memberikan pilihan kartu murah untuk telepon, sms dan internetan dengan Kartu As Cah Blitar ini. Masalahnya, kenapa diberi nama Cah Blitar? Apalagi ada embel-embel ‘khusus’ bagi masyarakat dan pelajar di wilayah Blitar. Hmmm, strategi apa yang sedang dijalankan Telkomsel ini. Perkiraan saya sih, sebenarnya ini bukan khusus seperti yang diberitakan. Blitar terlalu kecil untuk diberi fasilitas khusus seperti itu. Seperti biasa, provider kan sering ngomong membumbung tidak membumi untuk menarik konsumen baru.
Apa saja yang ada dalam perdana Kartu As Cah Blitar ini? Paket perdana khusus bagi masyarakat dan pelajar di wilayah Blitar ini memberikan gratis 1.000 pesan singkat atau Short Massage Service (SMS ) sepuasnya ke semua operator selama 24 jam, dan gratis nelpon 300 menit selama 30 jam ke lebih dari 106 juta pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia.
Masyarakat Blitar, langsung menikmati tarif SMS dan nelpon termurah seharian penuh dengan cara mudah, tanpa perlu registrasi. Cukup membeli perdana Kartu As Cah Blitar seharga Rp 2.000, sudah termasuk pulsa senilai Rp 2.000.Kartu As Cah Blitar

Loading...

Pelanggan akan memperoleh gratis 1.000 SMS sepuasnya ke semua operator yang bisa dimanfaatkan selama 24 jam penuh, hanya dengan mengirimkan 1 SMS senilai Rp 500. Jika pemakaian Rp1.000, pelanggan Kartu As Cah Blitar langsung gratis 300 menit nelpon ke semua pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia dan dapat dipakai selama 24 jam ditamba 6 jam di hari berikutnya. Pelanggan juga bisa nelpon murah ke operator lain hanya Rp 360 per 30 detik .
Kartu As Cah Blitar juga menjadi solusi komunikasi murah bagi tingginya jumlah komunitas tenaga kerja Indonesia (TKI) asal Blitar yang berada di luar negeri dan ingin promo tarif panggilan internasional ke Hongkong dengan tarif hanya Rp 360 permenit, Malaysia Rp 660 per menit dan Taiwan Rp 876 per menit melalui akses 01017 +kode negara+nomor tujuan. Seluruh kemanfaatan tersebut bisa diperoleh masyarakat Blitar cukup dengan memiliki pulsa minimal Rp 1.000.
Saat ini Telkomsel masih mendominasi pasar selular di Jawa Timur maupun asional dengan 106 juta pelanggan. sumber: Kompas

(Visited 22 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....