Kapan Windows 10 Dirilis Microsoft?

Share posting ini supaya temanmu tahu kalau kamu tahu....

Buat yang sedang penasaran dengan Windows 10, terutama tentang kapan Windows 10 dirilis. Ada kabar bahwa Microsoft baru saja mengumumkan bahwa tanggal 29 Juli ini Windows 10 akan siap untuk anda. Dan yang juga menyenangkan, anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke toko komputer langganan anda, atau mencari-cari di Google untuk mendapatkannya. Anda cukup mengamati bila muncul notifikasi di Taskbar Windows anda. Ketika ikon ini di klik maka anda akan melihat panel upgrade Windows 10.

Mungkin anda bertanya-tanya, kog di Windows 8 atau 7 saya tidak ada notifikasi seperti itu ya? Hehe… sabar, Memang penawaran ini masih terbatas untuk pengguna tertentu saja. Jika sebelumnya anda mengikuti program Windows Insider untuk download Windows 10 Technical Preview, maka anda juga bisa jadi menerima email tentang cara mendapatkan Windows 10 langsung dari Microsoft.Get Windows 10 Offer

Untuk versi Windows sebelumnya, saya selalu butuh waktu sangat lama sebelum menggunakannya. Juga ada versi yang tidak pernah saya pakai seperti Windows Vista. Saya hanya kuat bertahan kurang lebih 3 mingguan memakai Windows 8. Sekarang di Asus 1215B jadul yang saya gunakan mengetik posting ini terinstall Windows 7, Windows 10 Technical Preview, dan Ubuntu 14.10.

Untuk Windows 10 kemungkinannya saya akan segera memakainya. Meski mungkin tidak sebagai OS utama. Setidaknya nanti ketika bikin posting tentang Windows 10 saya bisa bikin screenshot yang otentik, hehe….

Dengan kemungkinan pengguna Windows bajakan untuk juga mendapat upgrade ke Windows 10, rasanya tidak terlalu sulit bagi Microsoft untuk mendapatkan jumlah pengguna yang besar dalam waktu lebih singkat dari Windows 8 sebelumnya.

Dari apa yang telah terjadi pada rilis OS Microsoft sebelumnya, butuh waktu kurang lebih setahun atau lebih untuk OS baru tersebut bisa diterima pasar. Jikapun banyak orang membicarakannya melalui posting blog, komentar di media sosial atau yang semacamnya, sebenarnya itu masih sangat terbatas. Yang sebenarnya tidak selalu seramai apa yang kita lihat.

Coba lihat video tentang kelebihan Windows 10 di bawah ini. Menurut anda, apakah pengguna ‘biasa’ akan tertarik?

Pengguna umum biasanya cuek-cuek saja. Asal masih bisa melakukan pekerjaannya, mengakses internet, main game dan aktivitas ‘normal’ mereka maka urusan upgrade OS itu bisa dibuang dari daftar.

Bagaimana dengan anda? Jika sekarang memakai Windows 10 Technical Preview, apakah nanti juga akan seantusias saya untuk segera menggunakan versi finalnya?

Loading...