Jual Samsung Galaxy V Android Murah Spesifikasi Lumayan

0
3

Jual Samsung Galaxy V Murah spesifikasi lengkap | Rupanya Samsung tidak mau pasar smartphone low end-nya tergerus oleh Android murah berspesifikasi tinggi dari produsen lain macam Asus, Motorola, Lenovo, dan Redmi yang kian gencar mengeluarkan Android berharga sangat murah. Samsung Galaxy V ini adalah jawaban Samsung. Meskipun jika bicara spesifikasi, agak kedodoran juga sih.

Dengan harga Rp. 1.180.000, rasanya akan sulit bagi Galaxy V untuk bertarung dengan Zenfone 4S atau Motorola Moto E yang harganya tidak terpaut jauh, tapi membawa spesifikasi yang sangat jauh diatas Galaxy V. Lalu mengapa pada kenyataannya Samsung Galaxy V tetap banyak yang mencari dan membeli? Nama besar dan kepercayaan konsumen terhadap layanan purna jual dan juga stabilitas harga bekas-nya yang tetap relatif tinggi, membuat Samsung Galaxy V tetap layak beli.

Review Samsung Galaxy V

Samsung Galaxy V membawa layar sentuh dengan teknologi TFT kapasitif dengan diagonal 4 inci. Resolusinya tercatat lebih tinggi dibanding Galaxy Core generasi pertama dulu meski layarnya lebih kecil. Dengan resolusi 854 x 480 piksel berarti kerapatannya mencapai 233 ppi. Lumayan-lah, sebagai salah satu penambah nilai jualnya. Kalau dari sisi desainnya, saya relatif menyukainya, dengan bulatan yang tidak terlalu curvy dibanding Galaxy murah seri lainnya.

Kinerjanya juga lumayan mengingat Samsung Galaxy V memakai chipset Spreadtrum SC6815 dengan prosesor single-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz serta Mali-400 sebagai GPU-nya. Tidak terlalu ampuh memang, tapi sudah cukup untuk keperluan sehari-hari. Lagipula RAM yang hanya 512MB pasti membuat penggunanya harus sadar diri dengan apa yang akan dilakukan dengan Samsung Galaxy V ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy V

·   Layar 4.0″ TFT Capacitive Touchscreen ·   Resolusi 480 x 800 Pixel, 16jt Warna ·   Memori Internal: 4 GB ·   Memori Eksternal: Micro SD upto 64GB
·   Dual SIM GSM / GSM ·   Jaringan GPRS,EDGE ·   3G, HSDPA , HSUPA ·   Kamera 3 MP, Fixedfokus, LED Flash ·   Video: VGA@30fps ·   Kamera Depan: Ada VGA
·   OS Android v4.4 KitKat ·   RAM 512 MB ·   WIFI, GPS, Bluetooth 4.0 ·   Radio FM, Micro USB
·   Processor 1.2 Ghz Cortex-A7 ·   GPU : Mali-400 ·   Baterai 1500 mAh ·   Talktime: 10 Jam

Kelebihan Samsung Galaxy V

  • dual SIM / dual on
  • OS sudah Android 4.4 KitKat
  • layar bagus
  • eksternal memory mendukung sampai 64GB
  • memory internal 4 GB

Kekurangan Samsung Galaxy V

  • RAM 512MB
  • kamera 3MP, tanpa autofocus

Secara umum, Samsung Galaxy V ini memang kalah dari sisi spesifikasinya, tapi jangan lupa, Samsung selalu memberi banyak aplikasi tambahan yang berguna buat pemakainya. Selain itu, build quality atau kualitas bahan smartphone Samsung rata-rata bagus meskipun terbuat dari plastik. Rasanya tidak ada smatphone di level harga kurang dari 2 juta yang casingnya bukan plastik kan?

Harga Samsung Galaxy V di lazada.co.id
Rp. 1.180.000
(Sebelum RP 1.349.000 , Diskon 13%)
Beli Sekarang
Gratis Ongkos Kirim

Mumpung ada diskon, sebaiknya segera beli Samsung Galaxy V ini. Harganya terhitung murah loh.

Loading...

BERI BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.