Penasaran Dengan Jasa Ketok Magic? Ini Kelebihan Serta Kekurangannya

Setiap pemilik kendaraan tentu tidak ingin melihat ada goresan, retak, atau bahkan penyok pada body mobil kesayangan. Sehingga selalu dilakukan perawatan agar penampilan eksterior tetap terjaga. Bahkan tidak sedikit orang yang menggunakan jasa ketok magic yang bisa ditemukan di beberapa titik yang ada di beberapa lokasi.

Dengan menggunakan jasa ini, maka goresan, lecet, dan juga penyok dengan berbagai ukuran bisa diperbaiki dengan waktu yang cepat. Hal ini lah yang membuat banyak pemilik kendaraan yang lebih memilih mengunjungi jasa ketok magic dibanding harus klaim asuransi yang tentunya butuh waktu.

Tapi apakah Anda sudah tahu bahwa jasa ketok magic ini memiliki kelebihan tapi juga ada kekurangannya? Jika belum tahu berikut ini akan dijelaskan secara rinci.

Jasa Ketok Magic Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan Jasa Ketok Magic

Proses penanganan cepat

Jasa ketok magic termasuk cepat proses penanganannnya apalagi jika ada goresan atau lecet akibat terbentur tembok saat parkir tentunya bisa dilakukan dengan waktu singkat saja. Semakin besar kerusakan pada body maka proses pengerjaan juga akan semakin lama.

Peralatan yang dibutuhkan juga tidak terlalu banyak hanya terdiri dari martil, las, hair dryer, kawat, hingga paintless dent removal. Dengan peralatan itu, maka tukang ketok magic sudah bisa mengembalikan body mobil seperti semula. Setelah itu baru akan dilakukan pengecatan atau sering disebut dengan proses finishing.

Harga sudah pasti murah

Selain waktu penanganan yang cepat, jasa ketok magic ini harganya juga ramah di kantong dan tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk reparasi body mobil.

Jika di bengkel resmi harga untuk memperbaiki kerusakan pada mobil bisa berkisar 300 ribu hingga 500 ribu, maka di jasa ketok magic hanya berkisar 150 ribu sampai 250 ribu tergantung dari banyaknya kerusakan yang dikerjakan.

Hasilnya bagus dan sesuai permintaan

Keunggulan lain dari adanya jasa ketok magic yaitu pemilik kendaraan bisa request mengenai hasil dari reparasi yang diinginkan. Jadi sebelum dikerjakan, pemilik mobil bisa menyampaikan dulu request yang diinginkan agar nanti hasilnya sesuai dengan apa yang diharapkan.

Selain kelebihan, ternyata menggunakan ketok magic juga ada kekurangannya.

Mulai dari luas area yang terbatas sehingga jika ramai maka harus menunggu mobil lain selesai.

Kekurangan lainnya adalah tidak dikerjakan di tempat yang steril karena ada beberapa jasa ketok magic yang berada di pinggir jalan sehingga bisa dikatakan tempatnya tidak mendukung.

Kekurangan berikutnya adalah ada kemungkinan bahan yang digunakan tidak cocok dengan body mobil sehingga tidak tahan lama dan akan cepat terkelupas.

Beragam hal yang sudah dibahas di atas tentunya bisa menjadi perhatian bagi Anda yang sedang mencari bengkel ketok magic terdekat dan menawar harga mobil bekas apakah kendaraan tersebut pernah menggunakan jasa ketok magic atau tidak.

Agar tidak menyesal nanti, ada baiknya sekarang beli mobil di mobbi saja, sebuah platform jual beli mobil bekas yang awal kemunculannya bernama mo88i dan sekarang sudah bertransformasi menjadi mobbi. Pilihan kendaraan banyak, proses pembayaran beragam, dan juga dijamin praktis dan bisa langsung bawa pulang kendaraan.

0 Shares
tertarik dengan teknologi, gadget, internet, astronomi, anthropologi, sedikit politik, pendidikan, dan bisnis online

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.