Inilah Xiaomi Mi4i, Seperti Apa Spesifikasinya?

Spesifikasi Xiaomi Mi4i terbilang memang ‘terlalu bagus’ untuk harga yang disandangnya. Dengan processor Snapdragon 615 64 bit 1,7 dan 1,1 GHz plus RAM 2GB, apa lagi yang anda harapkan? Dari spesifikasi Xiaomi Mi4i ini pengguna bisa merasa pasti akan mampu menjalankan aplikasi terkini dengan nyaman tanpa terganggu jeda yang mengganggu.

Ketika memperkenalkan Xiaomi Mi4i, pabrikan asal negeri tirai bambu ini memilih untuk melakukannya di India, bukan China. Huruf ‘i’ yang menempel dibelakang itu menandakan bahwa Xiaomi yang satu ini memang ditujukan untuk pasar India, demikian ujar Hugo Barra, VP Global Xiaomi. Ini pertama kalinya bagi Xiaomi untuk memperkenalkan produk baru di luar negerinya sendiri.

Spesifikasi Xiaomi Mi4i

spesifikasi Xiaomi Mi4i

Loading...

Layar, OS dan UI

Xiaomi Mi4i ini membawa layar sentuh berdiagonal 5 inchi yang lega dengan resolusi full HD. Supaya lebih aman dari goresan, layar bagus ini diberi lapisan OGS, kurang lebih sama dengan lapisan pelindung layar Gorilla Glass. Supaya tampilan lebih bagus, ada tambahan fitur baru Sunlight Display yang membuat layar Xiaomi Mi4i tetap nyaman di lihat dan dinavigasi meski anda berada di luar ruangan atau dibawah paparan sinar Matahari yang menyilaukan.

Sejak pertama dirilis, OS Xiaomi Mi4i sudah langsung datang dengan Android 5.0. Kemungkinan dalam waktu dekat akan ada update ke 5.1 atau selanjutnya. Meskipun tampilan UI Lollipop itu sudah cukup manis dan fungsional, namun Xiaomi masih menambahkan User Interface terbaru dengan MiUI6. Buat anda yang suka dengan kesederhanaan dan kemudahan pakai UI MIUI pasti akan suka dengan antar mukanya yang intuitif dan mudah diikuti.

Kamera Xiaomi Mi4i

Jika anda suka fotografi dengan memanfaatkan kamera smartphone, kamera Xiaomi Mi4i ini akan memanjakan anda. Kamera belakang Mi4i berkapasitas 13MP dengan lensa beraperture f/2.0 yang membuatnya cukup cakap meng-capture gambar dalam keadaan kekurangan cahaya.

Buat yang suka selfie, Xiaomi Mi4i ini asik dengan kamera depan berkapasitas 5MP. Supaya hasil foto selfie tidak memalukan, ada fitur Beautify untuk mempercantik wajah selfie anda.

Harga Xiaomi Mi4i

Nah, kita sampai pada hal yang paling anda ingin tahu tentang Xiaomi Mi4i, yaitu harganya. Dengan beberapa pilihan warna cover yang beragam dan menarik dengan warna mencolok, harga Xiaomi Mi4i akan dijual dengan harga di kisaran 2.6 juta rupiah. Cukup murah kan dibanding dengan spesifikasi yang dibawanya?

(Visited 1 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....