Inilah Pembeli iPad 3 Pertama Di Dunia

Mau tahu siapa orang pertama yang berhasil membeli iPad3 di dunia? Seperti yang dilansir beberapa media yang mengulas negara-negara mana saja yang menjual iPad 3. Salah satu negara yang menjual iPad terbaru ini adalah Australia.

Ribuan orang rela mengantre di Sidney hanya untuk mendapatkan iPad terbaru ini pada penjulan perdana. Beberapa situs memperkirakan para pembeli yang berjubel itu rata-rata sudah memiliki iPad generasi pertama ataupun iPad 2, namun mereka masih juga memburu iPad 3 ini. Apa pasal? Ternyata sebagian menjawab karena mereka kepingin tahu dengan Retina Display yang digunakan pada layar iPad 3 terbaru ini.
Lalu, siapakah orang pertama yang menjadi pembeli iPad terbaru?

Adalah David Tarasenko yang pertama di Australia, menjadi pembeli iPad generasi ketiga. Tarasenko membeli iPad di Telstra Store, Sidney. Telstra merupakan operator seluler Australia yang menjual iPad generasi baru ini. Manajemen Telstra telah membuka toko pada tengah malam, delapan jam sebelum Apple Store Sidney dibuka.

Nah, karena Telstra buka lebih awal daripada Apple Store lainnya di wilayah Asia, Tarasenko juga menjadi yang pertama di dunia, membeli iPad generasi ketiga.

Loading...

Lelaki berusia 34 tahun yang berprofesi sebagai manajer konstruksi ini mengaku tidak sabar untuk memiliki tablet anyar tersebut.

“Ketika CEO Apple Tim Cook mengumumkan iPad terbaru, saya mendengar itu seperti sesuatu yang magis,” katanya.

Tarasenko memilih iPad generasi ketiga berwarna putih, kapasitas memori 64 GB, dan dengan koneksi 4G+Wi-Fi. baca lengkapnya di sini.

(Visited 4 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....