Ide Cerita Instagram Yang Luar Biasa Untuk Mendapatkan Lebih Banyak Keterlibatan

Jika Anda adalah bisnis yang mencari cara tercepat dan paling efisien untuk menciptakan keterlibatan, Instagram baru-baru ini muncul sebagai platform ATAS untuk mengiklankan merek Anda. Dengan basis pengguna yang besar dari kemungkinan konsumen untuk beriklan, ini adalah tempat yang sempurna untuk menarik audiens bagi banyak perusahaan dan industri. Berikut adalah beberapa tips terbaik untuk membuat caption Instagram. Yang Anda butuhkan hanyalah halaman khusus yang diisi dengan konten menarik yang diposting pada jadwal yang tepat untuk menjamin hasil.

Namun, terus-menerus harus menemukan ide-ide segar untuk cerita bisa menjadi tugas yang agak sulit, terutama jika Anda mencoba untuk mendapatkan pijakan di dunia pemasaran media sosial.

Ide Cerita Instagram

20 Ide Story Instagram Luar Biasa Untuk Mendapatkan Lebih Banyak Keterlibatan

Untuk membantu Anda mendapatkan yang terbaik dari platform, berikut adalah ide cerita Instagram yang luar biasa yang dijamin akan membuat halaman Anda lebih terlibat jika digunakan dengan benar.

1. Etalase Produk

Etalase produk yang baik dapat melayani tujuan ganda untuk mengiklankan bisnis Anda sambil bekerja sebagai konten yang segar dan relevan untuk media sosial Anda. Jika Anda dapat menggunakan fotografi berkualitas tinggi bersama dengan filter merek yang menarik, Anda dapat membuat cerita yang menarik perhatian yang sempurna untuk dipasarkan di halaman Anda.

2. Kutipan Inspiratif dan Relatable

Kutipan, di Instagram, adalah konten yang dikonsumsi dan dibagikan dengan kecepatan tinggi, yang membuatnya sempurna untuk menghasilkan keterlibatan. Kutipan Inspiratif, terutama yang terkait dengan merek Anda, dapat menjadi cara yang bagus untuk memengaruhi orang agar secara tidak sadar melihat merek Anda sebagai kutipan yang membagikan konten yang menginspirasi mereka.

Kutipan yang berhubungan, di sisi lain, sangat bagus untuk menciptakan keterlibatan terutama jika itu lucu.

3. Cerita Pengumuman

Buat Stories yang didedikasikan khusus untuk mengumumkan peristiwa penting terkait bisnis Anda. Ini bisa menjadi tonggak pencapaian tertentu dari pelanggan, pembelian, pengikut Instagram, dll. Membiarkan pelanggan Anda mengetahui pencapaian Anda sangat bagus untuk membangun kepercayaan dengan mereka.

4. Liburan dan Cerita Musiman

Cerita di musim liburan bekerja dengan baik untuk melibatkan audiens Anda karena media sosial adalah platform yang sempurna bagi bisnis untuk merayakan acara tersebut. Pastikan untuk menyertakan tagar yang relevan sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak perhatian.

5. Fitur Produk

Selain etalase visual, Anda juga dapat fokus pada produk Anda dan menonjolkan fitur-fiturnya yang relevan. Pastikan Anda menunjukkan yang paling signifikan, karena kelebihan muatan pada posting seperti ini dapat membuatnya rumit untuk digulir. Fokus saja pada aspek yang paling relevan dan menonjol.

6. Pengesahan

Pengguna Instagram sangat mementingkan pendapat influencer dan selebriti favorit mereka. Oleh karena itu, mendapatkan dukungan dari beberapa dari mereka untuk merek Anda, terutama jika mereka dalam beberapa hal relevan dengan kampanye (atau dibuat seolah-olah) adalah cara yang bagus untuk dengan cepat meningkatkan perhatian yang didapat bisnis Anda.



7. Promosi dan Penjualan

Jika Anda memiliki obral yang sedang berlangsung, Instagram adalah cara yang bagus untuk mempromosikannya, karena cerita seperti itu lebih mungkin dibagikan di antara pemirsa. Jika mereka ditampilkan dengan cara visual yang mencolok, mereka bisa menjadi alat pemasaran yang luar biasa.

8. Kontes dan Hadiah

Promosi, Kontes, dan Hadiah yang dilakukan di Instagram menghasilkan lalu lintas dalam jumlah besar dan jika Anda dapat mengelolanya dengan baik, Anda dapat mengumpulkan banyak perhatian dan berbagi dengan relatif mudah.

9. Bagaimana-Untuk Cerita

Video tutorial adalah cara yang bagus untuk berinteraksi dengan audiens Anda dan membuat mereka melihat Anda sebagai bisnis yang mengutamakan kepentingan terbaik mereka. Itu adalah video yang benar-benar cenderung diklik karena penasaran, dan jika terhubung dengan baik, dapat berfungsi sebagai perkenalan yang bagus untuk bisnis Anda.

10. Tips

Sama seperti How-To Story, Tips yang dibagikan di halaman media sosial Anda adalah cara yang bagus untuk terlibat dengan audiens Anda dan membuat mereka menganggap bisnis Anda transparan dengan mempertimbangkan kepentingan terbaik mereka.

11. Sneak-peek dan Teaser

Cerita Teaser dapat digunakan untuk berbagai pengumuman, seperti produk dan acara, dan jika dilakukan dengan baik, akan sangat baik untuk menghasilkan intrik seputar bisnis Anda dan pekerjaan yang akan datang.

12. Hitung mundur

Countdown Stories bekerja sangat baik bersama-sama dengan penggoda, karena mereka berfungsi sebagai desain Cerita yang sangat sederhana namun dapat disesuaikan yang membangun antisipasi dan intrik pelanggan Anda.

13. Cerita Tim

Cerita yang didedikasikan untuk memperkenalkan tim Anda adalah cara sederhana dan efektif untuk membuat bisnis Anda lebih berhubungan dan memungkinkan Anda membangun hubungan yang lebih manusiawi dengan audiens Anda.

14. Bagikan Cerita Anda

Seperti Kisah Tim, berbagi bagian dari perjalanan Anda sebagai Kisah khusus adalah cara yang bagus untuk membangun narasi dengan pengikut Anda yang menurut mereka layak untuk diikuti, sehingga memanusiakan merek Anda dan menciptakan tingkat kepercayaan yang sangat berharga bagi bisnis.

15. Permintaan Umpan Balik

Meminta umpan balik adalah cara yang bagus untuk mengundang orang ke dalam bisnis Anda. Anda bisa mendapatkan ide-ide hebat sambil memberi orang ruang untuk mengekspresikan pendapat mereka, yang merupakan win-win di kedua sisi.

16. FAQs

Berinteraksi dengan audiens Anda dengan menjawab pertanyaan yang sering diajukan sangat nyaman di Instagram, yang menjadikannya sempurna sebagai fitur Story biasa.

17. Testimoni Pelanggan

Menampilkan umpan balik pelanggan positif Anda berfungsi sebagai cara yang bagus untuk secara tidak langsung mengiklankan bisnis Anda dan produknya. Orang-orang secara alami tertarik pada pernyataan yang menegaskan kembali pilihan mereka sendiri dan memposting testimoni pelanggan menyelesaikan hal itu.

18. Penyebab Sosial dan Kisah Penjangkauan Komunitas

Orang-orang jauh lebih mungkin tertarik pada bisnis yang menurut mereka peduli dan memposting tentang berbagai penyebab sosial dan kemanusiaan adalah cara yang bagus untuk memberi tahu audiens Anda hal ini.

19. Pers dan Sebutan Positif

Jika merek Anda ditampilkan secara positif di koran lokal, atau di halaman Instagram lainnya, pastikan untuk membagikan ulang Kisah ini, atau tangkapan layarnya, di Instagram Anda.

20. Seri Cerita Berulang

Cara paling efektif untuk tidak pernah kehabisan ide adalah dengan membuat jadwal untuk memposting seri Cerita yang berulang. Misalnya, jadikan fitur produk Anda, FAQ, testimonial, dll., Cerita reguler di halaman Instagram Anda, sehingga Anda dapat merampingkannya dan selalu memiliki konten ke Cerita untuk menjaga keterlibatan.

Intinya

Jika Anda dapat menggunakan tips ini dengan benar, Anda dapat membuat halaman untuk bisnis Anda yang dijamin untuk mengumpulkan keterlibatan dan perhatian yang mengesankan yang dapat memberi Anda dorongan yang Anda butuhkan untuk benar-benar mewujudkan ide kewirausahaan Anda.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.