dee-nesia
mencari dan berbagi

Huawei Mediapad S7-301u Review Tablet Android

Mau beli Huawei Mediapad S7-301u tapi masih ragu-ragu? Baca dulu review-nya di sini. Baru putuskan untuk membelinya atau pilih tablet Android lainnya. Yang jelas S7-301u ini adalah Android tablet yang cukup perkasa dengan prosesor dual core 1,2GHz serta grafis mumpuni Adreno 220. Baik dari sisi desain maupun UI-nya, dia tidak ketinggalan dari yang lain. Sepanjang anda tidak membandingkannya dengan new iPad. Hehe….

Desain dan Bobot

Huawei Mediapad S7-301u didesain menggunakan metal unibody tapi tidak membuatnya berat ditenteng-tenteng. Dengan rancang bangun seperti itu, Mediapad S7-301u akan terasa kokoh dan mantap di tangan anda. Di bagian belakang badannya kamu bisa membuka tutup plastik bagian bawah untuk mengakses slot kartu SIM serta microSD.

Sementara untuk bagian depan, terdapat layar berukuran 7″. Masalahnya adalah, sepertinya layar ini tidak dilindungi oleh lapisan tahan gores yang sedang tren.

Baca juga: Review Axioo Neon RNA Ultrabook Murah

Loading...

Mengitari sisi tablet, kamu akan menemukan beragam port seperti microSD, lubang adapter, micro-HDMI, serta lubang microphone. Ia dapat digunakan untuk menelepon walaupun kamu hanya bisa mengandalkan speaker ataupun headphone.

Dari sisi software, Huawei menyediakan beberapa aplikasi menarik mulai dari ebook readerAldiko, Yozo Office untuk bekerja, sampai g