Hari Kedua Memakai Indosat M2 ‘brebet-brebet’!!!

Waduh, setengah mati dech…
Sebenernya saya agak malu menuliskan postingan ini. Lihat postingan saya yang sebelumnya. Yang ‘broom-broom’ itu. Jujur kemarin siang saya senang banget. Jujur juga kalau postingan kemarin itu saya lakukan dengan Flash On-nya simPATI yang sudah saya tulisi ‘selamat tinggal – sampai jumpa’ itu.
Ini hari kedua saya memakai Indosat m2 bukan ‘broom” tapi ‘brebet-brebet’.
Postingan ini saya post dengan Flash On, (dari pada malu — ngaku aja dluan, hehe)
Indosat m2 ‘brebet-brebet’ itu saya pakai pada G502 -nya Sony Ericsson. Dua jam pertama setelah berhasil nyambung, ok, kecepatannya lumayan, meski cuman dapet sinyal EDGE, tapi setelah itu, ampun dech…., setengah mati. Meski di Sony Ericsson PC Suite 4.0 saya tertulis ‘Very Good Reception’, tapi nyatanya blas!!! Saya mencoba untuk memposting postingan yang kemarin itu lebih dari 10 kali, total data yang ke sent dan received sekitar 5 MB, tapi ya itu, BLAS!!! Mesti gagal karena time out.
Karena geregetan, saya coba ganti ke simPATI, untung saya masih punya sisa sekitar 4 MB dari account gratis Flash On saya. Dan …., ta..da.. Cukup sekitar 500 Kb postingan yang kemarin dah selesai.
Saya kurang tahu sebabnya kenapa Indosat m2 ‘Brebet-brebet’ itu benar-benar ‘brebet-brebet’ di Malang. Mungkin karena cuaca atau sebab lain. Lalu kalau memang karena cuaca, kenapa simPATI Flash On baik-baik saja?
Bagi teman-teman di Malang; mungkin ada baiknya nunggu infrastrukturnya indosat di Malang bagus dulu dech baru beli M2. Dari pada menyesal. Saya juga heran, kenapa pihak Indosat tidak segera membangun jaringan 3G-nya di Malang ya?…. Menurut saya Malang pasar layanan data yang sangat bagus, mengingat populasi mahasiswa di Malang.
Saya akan coba tunggu beberapa hari lagi, dan berharap keadaan jadi lebih baik, nunggu langitnya agak terang-lah. hhh….


Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....