Harga Xiaomi Redmi 2 Bundling XL

Harga Xiaomi Redmi 2 Bundling XL | Smartphone Android Xiaomi Redmi 2 ini memang fenomenal. Dengan mengandalkan spesifikasi melebihi harga yang membuatnya murah dan berhasil membuat beberapa pabrikan Android kelas atas goyah pasarannya.

Bersama dengan Asus dengan seri Zenfone-nya, Xiaomi sangat berhasil memasuki pasar Indonesia. Strategi pemasaran dengan sistem flash sale terbukti membuatnya semakin banyak ditunggu orang. Sekarang sudah banyak toko online yang menjual Xiaomi Redmi 2 ini. Dan yang terbaru, pihak Xiaomi bekerja sama dengan XL untuk pemasarannya di sini. Lalu berapa harga Xiaomi Redmi 2 bundling dengan XL?

Buat yang belum tahu, baca dulu: Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 2

Ini juga strategi pemasaran yang bagus. Xiaomi untung karena lebih mudah memasarkan Redmi 2. Sementara XL juga untung karena ini akan memudahkannya mempromosikan layanan 4G LTE-nya. Dengan memberi kemudahan pelanggan untuk membeli Xiaomi Redmi 2 bundling XL, maka keduanya akan mendapatkan keuntungan bersama-sama.

Bagus dari sisi bisnis. Tentu ini buat mereka. Buat pelanggan? Ya, yang perlu dipertanyakan cuman satu, bukan dari sisi Xiaomi, tapi dari kesiapan XL menggelar jaringan 4G LTE-nya. Seberapa cepat dan luas coverage area sinyal 4G LTE XL? Kalau sudah lumayan luas, maka pasti orang tidak akan merasa sia-sia beli Xiaomi Redmi 2 bundling XL ini.

harga Xiaomi Redmi 2
Xiaomi Redmi 2
Loading...

Harga Xiaomi Redmi 2 Bundling XL

Jika anda membeli Xiaomi Redmi 2 bundling XL ini maka anda akan dikenai biaya IDR 1.649.000.

Kog lebih mahal dari yang dijual Lazada ya? Silahkan baca Harga Xiaomi Redmi 2 di Lazada Terbaru.

Ya terang saja lebih mahal. Karena kalau yang Redmi 2 bundling XL ini pelanggan prabayar akan mendapat bonus paket data 9GB ketika mengisi ulang pulsa IDR 100.000. Sementara untuk yang pascabayar akan mendapat cashback IDR 300.000.

Syaratnya, pelanggan harus berlangganan paket Super HotRod XL selama 12 bulan. Kalau mau paket internet 4G ya harus daftar dulu pada paket Super HotRod di jaringan 4G LTE XL HotRod dengan harga paket mulai dari 99 ribu, 149 ribu, dan 199 ribu rupiah.

Nah, sekarang, silahkan berhitung saja. Dengan harga 1,6 juta, kamu akan dapat itu semua.

Bagaimana kalau beli Redmi 2 di Lazada, terus beli paket internet Super HotRod XL secara terpisah? Jatuhnya lebih mahal yang mana? Atau kalau misal kamu beli Redmi 2 bundling XL tapi pakai kartu GSM yang lain? Kan?

Kelebihan beli Xiaomi Redmi 2 bundling XL

Sebenarnya ini masih dalam taraf coba-coba dan promosi saja. Sampai saat ini jaringan 4G LTE XL masih bersifat trial. Repotnya ini sudah di komersialkan. Terlebih regulasi dari pemerintah sendiri soal pengaturan kanal untuk 4G juga masih belum rampung juga.

Saat ini secara resmi, layanan 4G LTE baru boleh memakai frekuensi 900 MHz. Untuk frekuensi 1800 MHz, tunggu dulu. Mungkin tahun depan baru kelihatan akan seperti apa. Jadi, menurut saya sih…, mau beli pakai sistem bundling atau beli Redmi 2 di toko lain, kurang ada bedanya. Ini tidak hanya soal XL. Operator lain juga begitu. Belum sepenuhnya siap. Jadi?

Terserah anda wis…. Yang agak aneh adalah, bahwa pengguna nanti bisa mendapatkan akses 4G LTE di frekuensi 1800 MHz dengan gratis dengan syarat dia memang terdaftar di paket 4G. Kalau pakai frekuensi 900 MHz maka kuotanya akan terpotong.

Mungkin memanfaatkan ketidak jelasan aturan penggunaan frekuensi 1800 MHz itu sendiri. Haha…

Dimana beli Xiaomi Redmi 2 Bundling XL?

Buat yang berminat beli, silahkan kunjungi XL Xplor Senayan City, XL Xplor Central Park, dan XL Center Lotte Mal di Jakarta sampai 31 Mei nanti. Untuk kota lain yang sudah ada jaringan 4G LTE XL , seperti Bandung, Surabaya, Denpasar, Medan dan Yogya silahkan tunggu saja pengumuman resminya. Selain di XL Xplor, kamu juga bisa beli di Erafone, Global Teleshop, Okeshop, dan elevenia.co.id. Tertarik?

(Visited 13 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....