dee-nesia
mencari dan berbagi

Harga Sony Xperia C4 Dual Android Layar HD 1080 Kamera 13MP

Harga Sony Xperia C4 Dual | Quick Spec: Dual SIM 4G LTE, Octa-Core 1.7 GHz Cortex-A53, RAM 2GB, 13MP – 5 MP, 5,5 inchi – 401 ppi | Harga Xperia C4 Dual Rp. 3.899.000 | Ini harga ketika posting ini dibuat, jadi masih mungkin berubah sesuai dengan pergerakan nilai tukar mata uang kita. Untuk beberapa bulan ke depan rasanya kita tidak bisa berharap harga Xperia C4 Dual akan turun. Kalau naik malah mungkin.

Terus terang saja, dee-nesia sangat berharap harganya mau bersahabat dengan kantong. Kalau dipasang di level harga ini, akan sangat sulit bersaing dengan pesaingnya yang berani pasang harga sekitar separuhnya untuk spesifikasi yang sepadan. Kan?

>> Cek harga Sony Xperia C4 Dual Terbaru

Apakah harga Sony Xperia C4 Dual ini terlalu mahal?

Dengan spesifikasi yang dibawa Xperia C4 Dual, kita sebenarnya tidak bisa mengatakan harganya terlalu mahal. Memang sih kalau kita bandingkan dengan beberapa merk lain semisal Asus, Meizu, Xiomi, atau Lenovo, banderol 3,9 juta harga yang sedikit di atas rata-rata.

Loading...

Tapi kalau anda sudah biasa memakai handset dari Sony dengan seri Xperia-nya, anda akan merasa yakin kalau harga 3,9 juta itu harga yang layak dan pantas.

Fitur apa saja yang diunggulkan Xperia C4 Dual?

Harga Sony Xperia C4 Dual

Xperia seri C, memang di plot untuk membawa fitur kamera yang lebih. MAka jangan heran, kalau untuk kamera belakang, Xperia C4 Dual ini membawa kapasitas 13 MP dengan dukungan autofocus dan LED flash. Kamera belakang ini juga punya kemampuan merekam sampai resolusi Full HD (1080p). Dijamin mantap-lah.

Buat anda yang suka selfie, Xperia C4 Dual juga bagus dengan kamera depan bersensor 5 MP wide lens sehingga anda bisa mendapatkan foto selfie yang mantap dan bagus untuk sekedar dibagikan melalui akun media sosial anda. Tambah eksis-lah. Tambahan fitur Exmor R untuk memotret dalam keadaan kurang cahaya juga hadir di kamera depannya. Kalau terasa masih kurang, anda bisa memanfaatkan flash.

Untuk kecepatan proses, Xperia C4 Dual memakai processor Mediatek MT6762 yang merupakan processor delapan inti berkecepatan 1,7 GHz Cortex-A53. Processor ini cukup mumpuni untuk menemani anda menjalankan berbagai aplikasi terbaru dengan lancar. Untuk main game juga lumayan bertenaga, terlebih dengan GPU yang juga mumpuni.

Kalau yang paling saya suka sih layarnya. Bentang 5,5 inchi itu menurut saya sangat nyaman, baik untuk menonton film, browsing internet di browser, atau main game HD. Wah, pasti lega sekali. Resolusinya yang full HD 1080 x 1920 menjamin semua tampil bagus dan tajam di layar Xperia C4 Dual. Untuk kepuasan anda, layarnya telah dilengkapi dengan lapisan scratch resistant untuk menjaga dari goresan. Selain itu ada teknologi Sony Mobile Bravia Engine 2 untuk membuat kontras dan warna tampil dengan jernih.

Kemampuan Sony Xperia C4 Dual untuk mengakses internet dengan jaringan 4G LTE juga pasti sangat menguntungkan anda untuk senantiasa terhubung dengan internet. Jika anda ingin upload foto atau video ke Youtube misalnya, kecepatan jaringan 4G LTE akan menyingkat waktu anda dan itu artinya, membuat anda lebih produktif lagi. Jangan cuman streaming video Youtube dunk, segera mulailah menjadi pembuat video Youtube. Bukan sekadar untuk eksis, tapi juga bisa menjadi sumber pendapatan dari internet.

Spesifikasi Sony Xperia C4 Dual

Harga TermurahRp 3.899.000
Kartu SimDual SIM
LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 5,5 Inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
MemoryInternal 16 GB, microSD, up to 128 GB
Ram2 GB RAM
Kecepatan InternetHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Operating SystemAndroid OS, v5.0 (Lollipop)
Processor / ChipsetMediatek MT6752, Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
Kamera Belakang13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan5 MP, 720p, LED flash
Kapasitas BateraiNon-removable Li-Ion 2600 mAh

Bagaimana? Bagus kan spesifikasinya? Jangan bimbang dengan harga Xperia C4 Dual yang 3,8 jutaan. Itu harga pada saat posting ini loh, kalau memang pingin beli, silahkan Cek harga terbaru Xperia C4 Dual terbaru. Kalau anda butuh yang lebih tangguh baik kamera maupun kinerjanya, silahkan lihat dulu Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra.

(Visited 92 times, 1 visits today)