Harga Samsung Galaxy Note 4 Phablet Terbaru Yang Menggoda

Harga Samsung Galaxy Note 4 Juni 2015 | Generasi Note terbaru yang kian memikat | Samsung Galaxy Note 4 quick spec: 5.7″ Quad HD Super AMOLED, Android 4.4 KitKat, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & 1.9 GHz Cortex-A57, 3GB RAM, 16 MP & 3.7 MP, harga: Rp. 9.499.000 | Gebyar IFA 2014 sudah selesai, dan kini tiba waktunya kita melihat phablet flagship terbaru Samsung Galaxy Note 4 secara lebih personal tanpa terpengaruh atmosfir pameran yang terkadang membuat penilaian kita jadi bias.

Sekilas, anda akan segera merasa sangat sulit untuk menghindari pesona Samsung Galaxy Note 4 ini. Dengan frame metal yang mulai digunakan oleh Galaxy Alpha, membuatnya tampil lebih elegan dan terlihat kokoh. Cover belakangnya hampir tidak berbeda dengan yang dibawa Galaxy Note 3, meskipun lapisan faux-leather-nya terasa sedikit lebih bagus.

Samsung Galaxy Note 4
Samsung Galaxy Note 4
Loading...

Dengan ukuran diagonal layar yang sama persis dengan Note 3, anda akan merasakan kelebihan layar Galaxy Note 4 dibanding saudara tuanya itu. Loh? Kog? Iya, meskipun bentang layarnya sama, namun layar Galaxy Note 4 memiliki resolusi sampai 2560×1440 pixel. Bisa dibilang ini adalah resolusi tertinggi untuk ukuran phablet yang ada di pasaran saat ini. Ini adalah smartphone Android dengan layar Super AMOLED terbaik yang pernah dibuat Samsung. Sangat tajam hingga ke detailnya dengan ppi mencapai 515. Belum ada smartphone lain yang membawa layar sepadat ini.

Dibawah layarnya yang luar biasa ini, ada 3 buah tombol standar Android. Yang mungkin anda tidak tahu adalah tombol Home-nya juga berfungsi sebagai scanner sidik jari untuk mengunci atau membuka phablet baru ini. Fungsi lainnya adalah untuk mengotorisasi transaksi on-line yang didukung oleh PayPal. Scanner sidik jari ini juga bisa mengaktifkan Private Mode, yang akan memberi anda ijin membuka data sensitif di media penyimpanannya. Bisa saja anda menyimpan data, dokumen, atau foto dan video yang anda tidak ingin diketahui pihak lain tanpa ijin.

Tidak akan asik mengoperasikan Galaxy Note tanpa S-Pen. Stylus untuk Galaxy Note 4 ini berbeda tipis dengan untuk versi sebelumnya, agak sedikit lebih ramping dengan bagian bergerigi di peganganSamsung Galaxy Note 4 and the stylusnya sehingga meski terbuat dari plastik, memegangnya tidak akan membuat kesulitan yang tidak perlu. Desainnya sih tetap sama, dengan sebuah tombol di salah satu sisinya yang mudah dijangkau.

Yang mungkin agak mengecewakan adalah peningkatan kapasitas baterainya. Hanya ditambahi 20 mAh dibanding baterai Note 3. Tidak terlalu masalah sih sebenarnya, mengingat ukuran layar dan kebutuhan daya keduanya tidak terlalu beda jauh. Ya, berharap saja, hardware lebih bagus dan layar beresolusi lebih tinggi yang dibawa Galaxy Note 4 tidak membuat baterainya jadi boros.

Kalau kamera Samsung Galaxy Note 4 bagaimana? Bagus tidak?
Kamera baru beresolusi 16MP dengan kemampuan optical image stabilization – ini adalah yang pertama di seri Note – ditemani dengan LED flash tunggal dan sanggup merekam sampai 4K video recording membuat Samsung Galaxy Note 4 sangat layak dianggap lebih.

Ada fitur khusus untuk yang gemar foto selfie?
Ada dunk…. Kamera depan Galaxy Note 4 ini sangat memanjakan anda yang suka berfoto selfie. Resolusinya 3,7MP dengan lensa F1.9 sehingga bisa menghasilkan gambar yang lebih jernih dan terang termasuk ketika dalam keadaan kekurangan cahaya.

Harga Samsung Galaxy Note 4 Juni 2015

Phablet satu ini sudah lama beredar, tapi karena memang bagus maka sampai sekarang masih cukup laris dipasaran. Samsung tidak main-main dengan seri Note yang diposisikan sama dengan Android flagship mereka seri S. Untuk saat ini, harga Samsung Galaxy Note 4 Juni 2015 akan berada di kisaran Rp. 7.549.000,- Sudah turun lumayan jauh dari harga awal rilisnya dulu mencapai harga 9 jutaan.

Selamat berbelanja Galaxy Note 4 ya….

(Visited 1 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....