dee-nesia
mencari dan berbagi

Harga Samsung Galaxy Grand Max

Ini harga Samsung Galaxy Grand Max | Quick Spec: quad-core 1.2 GHz Snapdragon 410, 4G/LTE, RAM 1.5 GB, internal memory 16 GB, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, layar 5.25 inchi 720p, baterai 2500 mAh, single SIM. Galaxy Grand Max ini diposisikan untuk melawan Asus Zenfone 2 yang berada di rentang harga sama. Memang betul, sekarang tidak cukup dengan nama besar saja untuk menguasai pasar Android. Produsen musti pintar-pintar merangkai smartphone yang sesuai dengan kebutuhan pasar sembari mempertahankan level harga yang pas. Di pasar smartphone Android kelas menengah di level harga 2,5 juta ke atas, tingkat persaingannya tidak kalah sengit dengan di kelas bawah. Masing-masing vendor berjuang memasarkan jagoan mereka dengan beragam fitur menarik dengan harga yang terjangkau.

Harga Samsung Galaxy Grand Max sendiri dipatok aman. Alias tidak terlalu murah tapi juga tidak terlalu mahal. Biasanya sih Samsung itu overpriced, tapi Grand Max ini bisa disebut berimbang, setidaknya itu kata saya, hehe….

Bagaimana kinerja Samsung Galaxy Grand Max?

Sebagai penerus seri Galaxy Grand yang relatif laris manis, kinerja Galaxy Grand Max sebenarnya tidak terlalu naik signifikan dibanding pendahulunya itu. Namun tetap saja menarik untuk dibeli. Sebut saja touchscreen berdiagonal 5.25 inchi dengan resolusi sampai 720p. Tidak istimewa kecuali bahwa layarnya sedikit lebih besar dibanding pesaing yang rata-rata memakai diagonal 5 inchi. Yang agak tidak enak, layar Galaxy Grand Max ini tidak berjenis AMOLED melainkan IPS. Ok-lah, bisa dimengerti, harga segitu kog minta AMOLED, haha….

Samsung Galaxy Grand Max

Processor quad-core 1.2 GHz Snapdragon 410 juga bukan processor kelas at