Harga Samsung Galaxy Ace Style HP Android 4G LTE Murah

Inilah harga Samsung Galaxy Ace Style lengkap dengan spesifikasi dan reviewnya | Selama ini harga HP Android dari Samsung dikenal relatif ‘agak’ mahal dibandingkan dengan harga yang ditawarkan oleh produsen lain seperti Asus, Lenovo, dan Xiaomi. Jika dibandingkan dengan punya LG dan Sony Mobile, kira-kira setara-lah. Ini kalau kita lihat kekuatan brand, kualitas material atau built quality produknya, serta fitur-fitur yang ditanamkan. Tapi Samsung memang pintar, meski sekarang namanya mulai tergeser. Supaya bisa mempertahankan pasar, Samsung masih mau memelihara pasar smartphone Android murah. Samsung Galaxy Ace Style ini buktinya. Info terakhir yang saya dapat tentang harga Galaxy Ace Style adalah di kisaran Rp. 2.100.000,- Silahkan baca yang dibawah ini kalau anda ingin beli Galaxy Ace Style. Silahkan pilih beberapa kemungkinan harga yang ditawarkan.

Update Harga Samsung Galaxy Ace Style Terbaru

Apa kelebihan utama Samsung Galaxy Ace Style dibanding seri Ace sebelumnya? Untuk sementara ini, Samsung hanya mengeluarkan satu versi untuk varian Ace Style. Bandingkan dengan seri Ace sebelumnya, seperti Galaxy Ace 3 dan 4 yang punya dua model, 3G dan 4G. Entah beberapa waktu lagi, tapi sekarang, Samsung baru membuat versi 4G LTE. Itu artinya, anda bisa mendapatkan manfaat penuh dari jaringan 4G LTE yang sekarang lagi digeber operator selular Indonesia itu. Kelebihan lainnya? Samsung Galaxy Ace Style

Loading...
Jika kita bandingkan dengan seri Ace sebelumnya, Samsung Galaxy Ace 4, anda mungkin tidak akan menemukan sesuatu yang ‘baru’. Dengan RAM 512, rasanya anda hanya akan cukup puas, tapi tidak akan puas pake banget. Okelah…, ini memang bukan Smartphone level atas. Hampir semua jerohan Galaxy Ace 4 versi 3G sama persis dengan Galaxy Ace Style 4G ini. Jadi, jika anda mengingkan kecepatan akses internet yang lebih cepat tanpa perlu mengeluarkan dana berlebih, memang Galaxy Ace Style ini sudah cukup bagus. Jangan berharap banyak dengan desain yang berbeda dari seri Ace Style ini. Perbedaannya dengan versi sebelumnya terlalu tipis untuk bisa dianggap sebagai nilai lebih. Mulai dari layar, processor, RAM, dan GPU, bisa dianggap sama saja dengan Ace 4 versi 3G. Jadi terserah anda, seperti tadi, yang jadi pertimbangan pertama sekarang adalah kesiapan operator di negara kita ini. Jika tempat di mana anda nanti akan menggunakan Galaxy Ace Style ini sudah masuk dalam coverage area layanan 4G dari operator pilihan anda, maka, bolehlan anda beli Samsung Galaxy Ace Style. Jika ternyata tidak, atau belum, dan sekarang anda memakai smartphone Android dengan kemampuan akses internet sampai HSDPA, maka tetaplah dengan Android anda yang sekarang itu. Terlebih jika sekarang anda memakai Ace 3 atau 4, percayalah, ini tidak lebih baik dari keduanya. Buat yang masih penasaran dengan Samsung Galaxy Style dan menganggap tulisan saya ini mengada-ada, silahkan cek ketersediaannya di sini. Menunggu kesiapan operator dan regulasi pemerintah soal telekomunikasi itu bisa membuat perut mual. Saya kira, paling tidak layanan 4G ini baru akan maksimal dalam 1 atau 1,5 tahun kedepan. Masih ada waktu buat anda menabung untuk mendapatkan smartphone 4G LTE yang lebih baik nanti. Tidak sekarang. haha….

(Visited 6 times, 1 visits today)
Loading...
2 Comments

Jangan ragu untuk berkomentar ya....