Harga Nokia Lumia 730 Dual SIM Windows Phone Untuk Selfie

Harga Lumia 730 Dual SIM Windows Phone Selfie | Qiuck Spec: quad-core 1.2 Ghz Cortex-A7, OS Windows Phone 8.1, memory internal 8GB, RAM 1GB, layar 4,7 inchi Corning Gorilla Glass 3, Dual SIM – dual stand-by, kamera belakang 6,7 MP, lensa Carl Zeiss, auto focus, LED flash, kamera depan 5 MP wide angle lens, Garansi resmi Nokia | harga Lumia 730: Rp. 2.910.000,- >> Cek update harga dan stok Lumia 730

Beragam fitur yang pasti akan membuat anda jatuh cinta ada pada Lumia 730 Dual SIM ini. OS Windows 8.1 yang sangat besar kemungkinannya bagi anda untuk mendapatkan update ke Windows Phone 10 dengan gratis akhir tahun ini. Pengalaman menggunakan Windows Phone yang menyenangkan terutama buat yang sudah agak bosan dengan Android dan ingin sesuatu yang berbeda.

Windows Phone 8.1 pada Lumia 730 juga memberi anda kemudahan dan kemungkinan customisasi yang lebih luas untuk membuatnya lebih ‘anda’. Ada Live Tiles yang hanya ada di Windows Phone membuat anda selalu jadi yang pertama tahu semua yang terjadi di sekitar.

 Lumia 730 Dual SIM Windows Phone Selfie
Loading...

Action center juga memudahkan anda untuk melihat semua notofikasi pada satu tempat. Home screen anda juga bisa dengan mudah diatur, misalnya dengan memasang foto favorit anda sebagai background. Ini punya anda. Buatlah berbeda.

Ingin foto selfie dengan kualitas gambar atau foto terbaik? Gunakan kamera depan Lumia 730 yang berkapasitas 5MP dengan lensa wide. Membuat anda mudah mendapatkan foto selfie berkualitas bagus dengan lebih banyak wajah di dalamnya. Anda tidak akan pernah malu lagi mengupload foto selfie ke jejaring sosial anda karena memang foto selfie anda benar-benar menakjubkan.

Kamera belakang dengan kapasitas 6,7MP yang luar biasa. Jangan tertipu dengan besaran kapasitasnya yang terbilang kalah dengan kebanyakan smartphone Android yang punya 8, 13,atau 20MP. Ada lensa dari Carl Zeiss yang menjamin setiap foto hasil jepretan Lumia 730 tampil maksimal dan luar biasa. Dengan Lumia Camera terbaru, anda bisa bisa mengatur setting kamera sampai detail. Serasa memakai DSLR.

Layar 4,7 inchi yang pas di tangan. Rata-rata tangan orang Asia akan kesulitan menavigasi layar smartphone yang mempunyai bidang dengan diagonal lebih dari 5 inchi. Nah, layar Lumia 730 yang 4,7 inchi tidak akan membuat jari anda kaku ketika mengoperasikannya. Bukan hanya karena luasnya yang pas, tapi juga karena virtual keyboard pada Lumia 730 mampu memudahkan anda mengetik teks dengan cepat, halus, dan tidak membuat kram. Resolusi HD pada layar 4,7 inchi juga menjamin semua foto, video, ataupun halaman web tampil nyaris sempurna dan cantik.

Tunggu apa lagi, mumpung lagi turun harga, segera beli Lumia 730 Dual SIM sekarang. Mumpung ada diskon besar nih.

(Visited 25 times, 1 visits today)
You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.