dee-nesia
mencari dan berbagi

Harga Lumia 530 – Quad Core

Harga Lumia 530 Windows Phone 8.1 | Quick spec: Quad-core 1,2 GHz, RAM: 512 MB, ROM: 4 GB, layar: 4 inchi, Dual Sim, Garansi Resmi 1 tahun, harga Lumia 530: Rp. 1.329.000,- | Smartphone berplatform Windows Phone 8.1 yang satu ini memang sudah agak lama dirilis, dan masih menyandang nama Nokia. Tapi itu bukan alasan untuk mengurangi alasan untuk membelinya. Anda juga tidak perlu ragu ketika melihat RAM-nya cuman 512MB, Windows Phone versi 8.1 yang tersemat di dalamnya ternyata bisa berjalan dengan mulus tanpa lag berarti, baik untuk membuka aplikasi Office, email, chatting, dan game. Kog bisa gitu?

Cek harga terbaru dan stok Lumia 530 sekarang.

Dukungan processor quad-core berkecepatan 1,2 GHz turut menyumbang peran besar untuk membuat semua aplikasi berjalan mulus di Nokia Lumia 530, smartphone murah dengan kamera 5MP ini.

Bagaimana dengan ketersediaan aplikasi yang bisa digunakan?

Ini juga bukan masalah, anda masih bisa menjalankan BBM, Vine, Facebook Messenger, beragam game mobile yang bagus, dan tentu saja Office mobile. Semua tersedia di Windows Store yang langsung bisa anda gunakan di Lumia 530 ini dengan mudah.

<