Harga Lenovo A6010 dan Spesifikasi | Android 4G Murah Kamera 13MP

Harga Lenovo A6010 dan Spesifikasi | quick spec: Qualcomm Snapdragon MSM8916 64-bit 1.2GHz Quad Core, ROM 16GB + RAM 2GB, 4G LTE, Dual Kamera 13 MP & 5 MP, Layar 5″ IPS Kapasitif, OS Lollipop 5.1 | >> Harga Lenovo A6010: Rp. 1.899.000,- (pada saat posting) | Meski sekarang jaringan 4G LTE masih dalam tahap pengembangan, tidak ada salahnya kamu segera menjajal smartphone Android dengan kemampuan mengakses jaringan internet berkecepatan tinggi tersebut. Produsen smartphone juga menanggapinya dengan segera merilis smartphone dengan kemampuan tersebut. Sudah cukup banyak Android 4G LTE yang harganya murah meriah. Bahkan ada yang harganya cuman sejuta lebih sedikit. Sebelum kamu memilih yang mana yang paling cocok untuk kebutuhanmu, ini ada kandidat baru untuk kamu jadikan pilihan Android 4G LTE yang murah dengan spesifikasi mumpuni. Smartphone itu kan sebagian dari investasi. Kalau beli yang terlalu murah kemudian ujung-ujungnya menyesal kan percuma juga. Betul kan?

>> Update harga Lenovo A6010 terbaru: Rp. 1.899.000,-

Spesifikasi Lenovo A6010

Lenovo A6010

Lenovo A6010


Processor, RAM, GPU, internal memory dan slot microSD

Sesuai dengan harganya yang berada di level menengah bawah, processor yang diusung Lenovo A6010 bukan yang kelas atas, tapi sesuai dengan kebutuhan kamu. Processor quad-core Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 berkecepatan 1.2GHz dipercaya sebagai otak utama smartphone Android ini. Apakah kinerjanya cukup bagus? Itu tergantung dari kebutuhan kamu sih. Tapi kalau hanya untuk memenuhi kebutuhan orang kebanyakan, processor ini sudah sangat cukup.

Bagaimana kalau untuk main game? Tidak masalah, toh processor ini masih dibantu Adreno 306 sebagai GPU atau processor khusus yang menangani soal pengolahan tampilan dan membuat game kamu berjalan tanpa lag. Adreno 306 cukup kuat untuk diajak memainkan game 3D terbaru yang berat. Meski kemungkinan masih akan ada sedikit lag ketika kamu memainkannya. Tapi jangan khawatir, masih bisa dinikmati tanpa harus membuat restart kog, hehe….

RAM sebesar 2GB juga berperan untuk memastikan semua aplikasi dan game bisa dijalankan dengan baik di Lenovo A6010 ini. Kapasitas RAM 2GB itu untuk sekarang sudah menjadi syarat utama. Kalau kurang dari itu akan membuat masalah di Android-mu, kalau lebih dari itu, bisa membuat kamu bermasalah, karena akan membuat harganya lebih mahal, lol. Mulai dari main game, update status medsos, sampai sekadar kirim email akan bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

Memory internal sebesar 16GB juga melegakan kamu yang suka install aplikasi terbaru banyak-banyak. Kalau ternyata kurang, kamu masih bisa dengan segera menambahkn kartu eksternal sampai 32GB di slot yang tersedia. Jadi makin nyaman deh…

Desain Lenovo A6010 Sederhana tapi nyaman dipegang

Biasanya saya kurang suka dengan desain smartphone Android dari Lenovo. Kebanyakan terlalu melengkung dan murahan. Tapi untuk desain Lenovo A6010 ini saya suka. Terkesan lebih tegas dan kokoh. Jadi Ingat seri Vibe.

Tren desain smartphone sekarang memang jadi cenderung agak mengkotak, meski lengkung di sudut masih tetap dipertahankan demi kenyamanan ergonomis tangan kita ketika memegangnya.

Layar 5 inchi yang lega

Jika kamu membeli Lenovo A6010, kamu tidak hanya akan mendapatkan Android murah berspesifikasi lumayan loh. Dengan harga segitu, kamu juga akan mendapatkan Android dengan layar HD yang bening dan halus dalam menampilkan warna.

Lebarnya yang 5 inchi juga membuat kamu nyaman untuk berbagai keperluan, mulai dari mengetik menonton film, mengedit foto, atau sekadar browsing internet untuk mencari bahan PR dan membaca berita.

Resolusi layar Lenovo A6010 ini adalah 720×1280 yang artinya punya kerapatan ~294 ppi. Meski bukan resolusi tertinggi, tapi ini sudah sangat bagus. Silahkan segera pergi ke kounter HP langganan kamu untuk mencoba menikmati layar A6010 ini.

Jaringan 4G LTE untuk internet yang cepat

Dengan dukungan jaringan 4G LTE, kamu bisa memanfaatkan kecepatan akses data internet untuk mendownload konten atau kalau bisa sih manfaatkan untuk upload video atau hal lain yang lebih produktif. Kan sayang, kecepatan segitu kita cuman pakai untuk hiburan.

Untuk jenis koneksi yang lain, kamu juga masih mendapatkan koneksi HSDPA, EDGE, dan GPRS, sekiranya berada di tempat yang belum terjangkau sinyal jaringan 4G LTE.

Kamera dengan sensor besar dan hasil jepretan yang bagus

Kamera belakang Lenovo A6010 ini bersensor 13MP dengan beragam pengaturan yang mendukung kamu mendapatkan hasil terbaik dari setiap jepretan. Kalau pas keadaan kurang cahaya kamu bisa pakai bantuan LED Flash.

Kalau kamu suka selfie, kamera depan Lenovo A6010 juga tidak mengecewakan dengan sensor 5MP dengan lensa sudut lebarnya. Untuk urusan kamera, meski bukan yang terbaik di kelasnya, tapi Lenovo A6010 bisa diandalkan untuk mengabadikan setiap peristiwa hidup kamu. Kalau untuk di upload ke Facebook atau Twitter, sudah bagus sekali kog.

Baterai Lenovo A6010 tidak terlalu besar

Baterai berkapasitas 2300 mAh untuk semua fitur dan kemampuan Lenovo A6010 memang terlihat agak kekecilan. Untungnya, Lenovo punya fitur khusus untuk menghemat baterainya yang lumayan bisa membuat kamu menikmatinya dengan waktu sedikit lebih lama.

Toh, pada dasarnya, tips menghemat baterai Android itu cuman matikan semua yang sedang tidak dipakai. Termasuk koneksi dan aplikasi yang berjalan di background. Jika kamu telaten melakukannya, baterai kamu pasti akan awet cukup untuk seharian.

Harga Lenovo A6010

Lenovo A6010 di Indonesia di jual dengan cara Flash Sale di Lazada. Tepatnya tanggal 24 November 2015 . Harga Lenovo A6010 sekarang adalah Rp. 2.099.000,- dengan mekanisme Flash Sale tersebut. Jika berminat, silahkan daftar Flash Sale A6010 Rp. 1.899.000,- sekarang juga.

Loading...

Dengan harga segitu, kamu akan mendapat banyak keunggulan dari sebuah Android 4G LTE dan kamera belakang 13 MP. Bagus kan?

Harga Lenovo A6010 dan Spesifikasi | Android 4G Murah Kamera 13MP
beri rating tulisan ini ya....

(Visited 72 times, 1 visits today)

Jangan ragu untuk berkomentar ya....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.