Harga Lenovo A6000 Terbaru Murahnya Kelewatan

Spesifikasi dan harga Lenovo A6000 terbaru Android LTE 1,5 jutaan | Semakin banyak saja pilihan smartphone Android yang mendukung jaringan 4G LTE. Meski kebanyakan masih setengah-setengah. Lenovo ingin menjadi salah satu yang pertama menggelontor pasar dengan Android LTE murah. Dengan Lenovo A6000 ini dia berharap bisa meraup pasar lebih besar. Dan, sudah seharusnya produsen lain mulai berpikir strategi apa untuk membendungnya. Semoga mereka juga segera berlomba-lomba merilis Android 4G LTE yang harganya murah. Jadi kita semakin mudah milihnya (atau malah semakin bingung, hehe….) Harga Lenovo A6000 terbaru di Indonesia adalah 1.5 juta. Tepatnya Rp. 1.499.000,-. Dan pada kesempatan pertama ini, Lenovo A6000 hanya dijual melalui mekanisme Flash Sale di Lazada. Meniru gaya jualan Xiaomi Redmi tahun lalu yang sukses besar itu. Mau ikutan flash sale Lenovo A6000? Silahkan daftar di sini. Lenovo A6000 sendiri sudah diumumkan ke pasar pada ajang Consumer Electronic Shoe Januari tahun ini di Las Vegas. Waktu itu orang masih bertanya-tanya dan penasaran. Smartphone Android seperti apa yang harganya murah tapi sudah dengan dukungan 4G LTE. Jangan-jangan fitur lainnya dikorbankan. Apa iya begitu? Coba kita lihat spesifikasi Lenovo A6000 lebih dalam.

Layar 5 inchi resolusi HD dengan panel IPS

Ini benar-benar tantangan buat produsen lain untuk menghadirkan Android murah berlayar bagus resolusi HD. Yang lain rata-rata masih mengusung layar qHD saja. Layar berjenis IPS ini menjamin tampilannya lebih segar, jernih, dengan sudah pandang yang lebih luas dibanding yang berjenis TFT.

Lenovo A6000
Lenovo A6000
Loading...

Processor yang tangguh untuk main game dan multitasking

Meskipun murah, tapi kinerja Lenovo A6000 ini dijamin bagus berkat processor Snapdragon 410 64bit berkecepatan 1,2 GHz dari Qualcomm. Ini memang bukan processor kelas atas, masih kelas menengah. Dengan GPU Adreno 306, dia tidak akan kesulitan diajak main game sedang sampai berat sekalipun. Ditambah dengan RAM berkapasitas 1GB, jadilah Lenovo A6000 perangkat Android yang mumpuni untuk menjalankan banyak aplikasi sekaligus.

Baterai 2300 mAh yang mendukung kamu beraktivitas seharian

Sering kesal karena harus bolak-balik nge-charge baterai Android kamu? Baterai Lenovo A6000 ini berkapasitas 2300 mAh, cukup besar untuk digunakan normal selama sekitar 2 harian. Memang masih kalah dengan kakaknya si Lenovo P780, Android Dengan Baterai 4000 mAh itu. Beda kelas Om, ….

Memory internal yang lega

Ukuran aplikasi Android saat ini semakin hari semakin besar saja. Awalnya masih kecil-kecil, eh… setelah diupdate beberapa kali, ukurannya membengkak jadi terlalu besar. Maka supaya kita tetap bisa mengupdate aplikasi atau menambah aplikasi baru, memory internal yang lega sangat perlu. Untungnya, memory internal Lenovo A6000 ini adalah 8 GB. Cukup lega untuk ukuran sekarang.

Kamera utama 8 MP auto-focus, kamera depan 2 MP fixed-focus

Meski harga Lenovo A6000 terbaru hanya 1,5 jutaan, anda akan mendapatkan kamera belakang yang bagus. Rata-rata produsen  ternama yang lain hanya menyematkan kamera utama sebesar 5 MP saja. Dengan harga lebih mahal malahan. Jadi ini bisa dianggap terlalu murah. Haha…. Untuk kamera depan, besaran 2 MP itu sudah bagus untuk sekedar ber-selfie ria.

OS KitKat 4.4

Ini standar saja sih. Untuk apakah nanti Lenovo A6000 dapat update Lollipop, sampai sekarang belum ada kabar. Semoga saja dapat sih. KitKat itu sudah sangat mumpuni untuk menemani kegiatan kita sehari-hari kog. Meski untuk-fitur-fitur khusus Lollipop kita harus bersabar, hehe… Bagaimana? Cukup penasaran? Dari pada ketinggalan…. Silahkan cek stok dan update harga terbaru Lenovo A6000 sekarang. Saya doakan bisa dapat pas flash sale Lenovo A6000-nya ya… barang ajib nih…

(Visited 3 times, 1 visits today)
Loading...
Tags:,
One Comment

Jangan ragu untuk berkomentar ya....