Membuat Online Shop Sendiribaca tipsnya di sini....

Harga iPhone 5S di Indonesia

Harga iPhone 5S di Indonesia | Anda termasuk fans produk Apple? Dan sekarang sedang menunggu informasi mengenai harga iPhone 5S di Indonesia? Karena sekarang barangnya sudar edar, sejak 25 Januari lalu bahkan, sekiranya layak dan pantaslah kalau kita cari tahu berapa harga yang ditawarkan untuk smartphone Apple terbaru penerus iPhone 5 ini. Meski saya bukan fans Apple dan tidak akan membelinya, sekedar sharing info saja boleh kan?

Adalah iBox, salah satu Apple Authorized Reseller di Indonesia, yang pertama kali mengumumkan bahwa seri iPhone 5S siap dijual pada 25 Januari lalu. Tentu di situ juga ada harganya.

Jika anda membeli iPhone 5S di iBox, maka harga yang diberikannya sama dengan jika anda membeli dari XL yang juga berjualan iPhone 5S, sama seperti perangkat iPhone seri sebelumnya. Karena sama, ya tidak usah dibedakan harga dari keduanya ya. Yang berbeda adalah jika anda membeli iPhone 5S dari Telkomsel. Ada beragam skema pembelian yang bisa anda pilih, lengkap dengan biaya bulanannya. Terserah mau pilih yang mana. Sesuaikan saja dengan anggaran yang tersedia.

Selanjutnya, jika anda pengguna XL, atau ingin beli dari iBox, silahkan baca:

Harga iPhone 5S dan 5C dari XL Axiata dan iBox

Kalau anda pengguna Telkomsel, baik KartuHalo maupun Simpati, silahkan baca:

Harga iPhone 5S dan 5C Melalui Telkomsel (KartuHalo dan Simpati)

Sebenarnya harga yang ditawarkan kedua operator seluler kita tadi tidak terlalu berbeda, hanya mungkin lebih mudah jika kita sesuaikan dengan operator yang kita pakai selama ini. Ada beda sedikit sih dari bonus dan diskon harganya, tapi kembali lagi, kita merasa nyaman dengan yang mana.

Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....