Harga Huawei Ascend Y550 HP Android 4G LTE Murah

Harga Huawei Ascend Y550 di pasaran ada di kisaran 2 jutaan, cukup murah untuk sebuah smartphone Android dengan kemampuan menjelajah dan menggunakan manfaat penuh jaringan 4G atau LTE yang sekarang lagi jadi barang dagangan terbaru operator seluler di Indonesia. Jika anda tertarik dengan Huawei Ascend Y550, segera saja cari di kota anda, atau pantau terus ketersediaannya di toko-toko online.

Yang paling saya rekomendasikan adalah Lazada. Setelah beberapa kali belanja di sana, saya belum pernah kecewa dengan pelayanan Lazada. Barang cepat sampai, sesuai pesanan, harga juga sangat bersaing, belum lagi ada fasilitas gratis ongkos kirim dan bisa COD, itu wow banget, haha…. Silahkan

cek update harga dan stok Huawei Ascend Y550 di Lazada.co.id

Huawei Ascend Y550 ini ditujukan buat anda yang ingin merasakan akses internet cepat dengan jaringan 4G LTE. Itulah fitur utama atau yang paling diunggulkan darinya. Namun, meski begitu, spesifikasi Huawei Ascend Y550 juga tidak akan membuat anda kecewa. Coba kita intip satu persatu.

Harga Huawei Ascend Y550

Spesifikasi Huawei Ascend Y550 Desain dan layar

Dari sisi desain, Huawei Ascend Y550 bisa dibilang standar. Plastik glossy di depan, dan casing belakang bergerigi supaya lebih aman dipegang. Ukuran layarnya 4.5 inci yang sangat pas untuk digunakan orang Indonesia pada umumnya. Secara keseluruhan, ukuran Huawei Ascend Y550 adalah 33 x 68 x 9.5 mm dan berat 153 gram. Tidak terlalu tebal dan cukup ringan untuk dibawa atau dimasukkan saku jaket. Resolusi layarnya juga lumayan, 480 x 854 piksel yang artinya ber-ppi 218. Cukup padat ketika anda menikmati foto atau video

Loading...
di layarnya itu. Layar ini juga sudah bertipe IPS, sehingga bisa menampilkan warna dengan tajam dan bagus dengan kontras yang cukup. Sementara di bagian bawah layar terdapat tiga Virtual Key, berupa tombol Back, Home dan Task Switcher seperti pada umumnya HP Android.

Kinerjanya bagaimana?

Jika anda membeli Huawei Ascend Y550, anda akan mendapatkan prosesor Quad Core 64 bit berkecepatan 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon 410. Ini prosesor bagus dengan GPU Adreno 330. Untuk RAM, anda juga tidak perlu khawatir, sudah 1 GB kog. Kesimpulannya, anda bisa memperoleh Android yang gegas, cepat, dan enteng menjalankan beberapa aplikasi bersamaan, dan cukup tangguh untuk memainkan game yang agak berat.

Mau install BBM, Whatsapp, Facebook Messenger, dan dibiarkan jalan semua berbarengan pun rasanya anda tidak akan mengalami Android yang lambat. Dengan Android 4.4 KitKat, anda bisa mendapatkan aplikasi yang tak terbatas untuk menunjang keperluan anda sehari-hari. Memory internalnya sudah 4GB, sangat cukup untuk menginstall aplikasi lumayan banyak. Kalau kurang, silahkan tambahkan kartu memory eksternal microSD sampai 32 GB di slot yang tersedia.

Apakah kamera Huawei Ascend Y550 cukup bagus?

Emmm…, tidak juga. Standar saja dengan ukuran 5MP. Kamera sebesar itu masih menjadi standar smartphone berharga murah 2 jutaan. Toh, kamera Huawei Ascend Y550 ini sudah punya LED Flash, Auto Fokus, Digital Zoom, Panorama dan HDR. Kamera depannya juga sudah 2MP, cukuplah buat narsis-narsisan berselfie dan melakukan video call.

Fitur lain?

Sementara fitur tambahan yang disematkan pada Huawei Ascend Y550 adalah GPS, A-GPS, Radio FM, Light sensor, Proximity sensor serta beberapa aplikasi Google Service seperti Google Play Store, Google Maps, Google +, YouTube dan Picasa. Untuk menemani anda beraktivitas, disediakan baterai berkapasitas 2000 mAh yang mampu bertahan selama 8 jam dalam konektivitas 3G. Ow, iya, satu lagi, Ascend Y550 ini sudah ada NFC-nya loh. Jarang banget ada HP Android harga segitu sudah punya NFC. baca juga: Update Harga Huawei Ascend Y550 Terbaru

Kesimpulannya, apakah Huawei Ascend Y550 layak beli sebagai Android 4G LTE yang bagus?

Menurut saya, iya, dan itu pakai banget. Kalau tidak percaya, silahkan dibandingkan dengan Samsung Galaxy Ace Style. Kalau yang itu, hadew…. Dengan harga lebih murah, anda mendapat smartphone yang lebih bagus spesifikasinya.

Loading...
One Comment

Jangan ragu untuk berkomentar ya....