dee-nesia
mencari dan berbagi

Harga dan Spesifikasi: ASUS Eee PC 1000HE

Asus EeePC 1000HE adalah seri terbaru dari jajaran EeePC dari Asus yang fenomenal itu. Dengan masih memakai Intel Atom N280 processor, EeePC 1000HE memiliki desain yang lumayan identik dengan seri 1000HA and 901, jadi kalau anda menyukai yang sebelumnya anda juga akan menyukai yang satu ini. Terus apa yang lebih dari Asus EeePC 1000HE ini? Anda akan akan bisa menghidupkannya selama 9,5 jam. Ini bisa dicapi berkat peningkatan 30% kapasitas baterai dan juga peningkatan pengelolaan tenaganya.

Dengan mengusung layar 1024×600 pixel, rasanya akan agak susah buat browsing internet. Terlalu banyak scrolling ke bawah jadinya. Tapi dengan berat yang hanya 1.45 kg dia akan menjadi teman yang menyenangkan ketika kita harus bepergian agak jauh dari rumah. Apalagi buat mereka yang harus membawa laptop ke sekolah atau kampus. Tentu akan sangat diuntungkan dengan beratnya yang memanjakan pengguna. Belum lagi baterainya yang luar biasa.

ASUS Eee PC 1000HE

Ok, lah, netbook adalah netbook, bukan laptop atau bahkan desktop yang lebih mumpuni untuk bekerja serius, main game, atau merender kerjaan video. Netbook tidak dibuat untuk itu. Jadi wajar saja kalau spesifikasinya terkesan ala kadarnya. Apalagi untuk trend laptop 5 tahun mendatang. Tentu sudah berbeda lagi kebutuhannya. Belum lagi dengan kedatangan tablet PC yang akan segera mengubah cara orang menggunakan komputer. Tunggu saja. Semua ada masanya. Dulu orang pakai desktop yang besar berat tidak moveable. Kemudian muncul laptop yang memberi keleluasaan orang bekerja hampir di mana saja. Sekarang lagi musim