Harga Asus Zenfone Selfie Kamera Depan 13MP!

Harga Asus Zenfone Selfie Kamera Depan 13MP! | Quick Spec: Snapdragon 615, layar 5,5 inci 1080p, Adreno 405, RAM 2 GB atau 4 GB, internal memory 16/32/64GB, kamera depan 13MP wide angle, kamera belakang 13 MP. | Asus pintar mencari celah pasar trend smartphone terbaru. Smartphone dengan kamera depan bagus untuk foto selfie saat ini sangat laris. Semua orang pingin berfoto narsis dan membagikannya di akun jejaring sosial mereka. Kehadiran jejaring sosial berplatform foto dan video macam Instagram dan Vine membuat trend berfoto selfie ini semakin ramai.


Baca juga Update Harga Terbaru Asus Zenfone Selfie ZD551KL.


Apa yang diandalkan Asus Zenfone Selfie?

Sampai sekarang, tidak banyak smartphone yang membawa kamera depan dan belakang dengan kapasitas sensor yang sama besar. Biasanya, kamera belakang selalu lebih besar sehingga kalau anda baca review smartphone beberapa tahun lalu, kamera belakang ini juga sering disebut sebagai kamera utama. Kamera depan selalu lebih kecil. Tidak jarang bahkan terlalu kecil dengan kemampuan dan fitur tambahan yang sangat minim. Tidak autofocus, tanpa flash dan fitur khusus untuk mengambil gambar di keadaan low light. Kamera depan itu pelengkap yang hadir biasa.

Namun itu dulu. Sekarang sudah beda jauh. Kamera depan Asus Zenfone Selfie ini sengaja diberi fitur yang sangat mumpuni untuk melakukan foto selfie. Bisa dibilang, ini adalah Android selfie terbaik untuk sekarang. Selain sensor besar 13 MP, kamera depan Zenfone Selfie ini juga memiliki fitur flash dual-tone. Kemampuan ini membuat hasil foto Zenfone Selfie dengan flash tetap natural dan tidak terlalu terang alias wash-out kehilangan detail. Warna kulit akan tetap natural.

Fitur autofocus juga hadir di kamera depan Asus Zenfone Selfie ini. Jadi, jangan anda bisa memastikan wajah anda selalu menjadi fokus dalam setiap hasil foto Asus Zenfone Selfie, terlebih jika anda memakai mode pengenalan wajah. Asik kan? Baik ketika anda selfie sendirian atau ber we-fie bareng-bareng, wajah setiap orang akan tetap menjadi fokus.Asus Zenfone Selfie

Loading...
Kamera depan Asus Zenfone Selfie juga menggunakan diafragma yang lebar, f/2,2. Ini artinya dia bisa dipaksa mengambil foto selfie ketika dalam keadaan kekurangan cahaya. Selain itu, dengan angle 88 derajat, membuat lensa kamera depan Zenfone Selfie bisa menangkap area yang lebih luas. Selfie banget pokoknya.

Kamera belakang Asus Zenfone Selfie

Kamera belakang Asus Zenfone Selfie mempunyai resolusi yang sama besar, 13 MP. Bedanya, lensa kamera belakang ini datang dengan aperture f/2.0 dan lensa dengan sudut lebih kecil, 28mm. Hasil fotonya akan beda dengan kamera depan. Sensor kamera dari Toshiba membawa fitur laser autofocus untuk kecepatan pengambilan focus yang lebih baik.

Bagaimana dengan spesifikasi umum Asus Zenfone Selfie? Jangan-jangan cuman bagus kameranya tapi lemah di fitur-fitur pokok lainnya?

Kinerja Asus Zenfone Selfie

Jika anda pernah mengamati Zenfone 2, maka anda akan melihat banyak kesamaan. Layar Zenfone Selfie ini 5,5 inchi dengan resolusi 1080p lengkap dengan perlindungan Gorilla Glass 4, ini beda tingkat dengan Gorilla Glass 3 pada Zenfone 2.

Yang paling membedakan dengan Zenfone 2 adalah processor-nya. Selama ini, seri Zenfone selalu memakai processor dari Intel. Untuk Zenfone Selfie, Asus memakai processor octa-core dari Qualcomm, Snapdragon 615. Apakah ini pilihan terbaik Asus? Saya tidak tahu.

Asus Zenfone Selfie sudah mengadopsi sistem operasi Android 5.0 Lollipop, yang dipercantik dengan tampilan user interface Asus UI. Layar sentuh smartphone ini berukuran 5,5 inci dengan ketajaman 1080p IPS LCD. Serta didukung prosesor grafis Adreno 405 GPU.

Dengan spesifikasi seperti ini, Zenfone Selfie dijamin tidak akan mengalami masalah untuk menjalankan beragam aplikasi dan game Android terbaru saat ini.

Seperti Asus Zenfone 2, Zenfone Selfie juga datang dengan beragam pilihan spesifikasi. Untuk RAM, ada pilihan 2GB dan 4GB. Sementara untuk kapasitas internal memory ada 3 pilihan, mau yang 16, 32, atau 64 GB. Harganya juga jadi agak variatif.

Harga Asus Zenfone Selfie

Sekarang, harga Asus Zenfone Selfie di pasaran sudah cukup terjangkau. Kamu bisa menemukan dua versi Asus Zenfone Selfie, yaitu yang membawa internal memory 16GB dan yang 32GB. Tentu saja harganya berbeda. Tapi tidak terpaut jauh kog, hanya sekitar 300 ribuan saja. Untuk detail harganya, silahkan lihat di bawah ini:

Harga Asus Zenfone Selfie @lazada
Asus Zenfone Selfieklik pada gambar untuk memperbesar

16GB Rp. 2.670.800
32GB Rp. 2.904.800

Beli Sekarangmumpung ada diskon tuh….

Bagaimana? Sudah menentukan pilihan untuk beli Asus Zenfone Selfie? Atau masih mau cari-cari lagi? Dengan harga dibawah 3 juta, susah cari Android yang kamera depannya sampai 13 mega piksel begitu. Ada sih si Sony Xperia C5 Ultra, tapi ya gitu, harganya beda agak jauh. hehe….

(Visited 57 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....