Harga Acer Z200 HP Android Murah Sudah KitKat

Harga Acer Z200 | Deretan HP Android murah dengan KitKat sudah mulai banyak di pasaran. Salah satunya adalah Android besutan Acer ini. Acer Z200 memang tidak ditujukan untuk mereka yang memerlukan kinerja super tinggi dengan fitur wah melimpah yang sebenarnya lumayan jarang digunakan. Acer Z200 ini ditujukan untuk mereka yang ingin meraskan sensasi menggunakan Android tanpa perlu memboroskan terlalu banyak uang. Harga Acer Z200 ini murah saja, cukup Rp. 848 ribu. Tentu akan ada beda-beda dikit di setiap toko. Harga terbaik Acer Z200 bisa anda dapatkan di Lazada. Kalau lihat tampilannya, saya suka. Dengan aksen garis yang tegas (asal bukan yang casing belakangnya pink saja, haha…) Acer Z200 itu bisa dengan mudah memunculkan kesan maskulin. image

Loading...
Apa kelebihan Acer Z200? Tidak banyak. Kan harganya juga super murah. Pertama, coba kita tengok layarnya. Dengan layar seluas 4 inchi bertipe TFT LCD beresolusi 400 x 800 pixel, anda akan mendapatkan sebuah HP Android dengan dimensi yang bagus. Tidak terlalu besar, tapi masih nyaman, baik dipegang atau dipakai untuk bermain game, browsing internet, atau menonton film. Dukungan multitouch-nya juga akan memudahkan anda menjalankan aplikasi yang memanfaatkan fungsi sentuhan pada banyak titik, semisal aplikasi piano di Android. Processornya juga sudah Dual Core dengan clock speed 1GHz dari Mediatek dan RAM 512MB. Lumayan cukup untuk menjalankan aplikasi-aplikasi terbaru. Baru akan terasa kurang jika anda mengaktifkan banyak aplikasi bersamaan atau multitasking. Kemudian ada fitur Dual GSM On dengan dukungan koneksi 3G pada kedua slot SIM Card, meskipun pada satu saat hanya boleh mengaktifkan satu kartu untuk komunikasi data. Yang lain juga begitu kan? Dengan koneksi 3G, anda akan mengakses internet dengan lebih cepat dan nyaman. Kalau anda masih rela-rela saja menggunakan Android yang kemampuan maksimalnya hanya EDGE, hadew…. Anda layak dikasihani dech…. Ow iya, internal memory-nya 4GB dengan dukungan tambahan memory eksternal dengan micro SD sampai 32GB. Suaranya bagus karena ada DTS Sound. Pilihan warnanya juga macam-macam, ada Titanium Black, Essential White, Fragrant Pink, Sky Blue, dan Sunshine Yellow. Dukungan DTS Sound di dalam smartphone ini diklaim oleh Acer mampu menawarkan kualitas audio yang jernih. Kapabilitas dual Sim Card juga memberi kemudahan bagi pengguna untuk pemakaian data serta voice call. Fitur lainnya adalah RapidButton yang memudahkan pengguna untuk mengoperasikan kamera belakang 2 MP yang dilengkapi dengan fitur intuitif untuk pengambilan foto. Bagaimana dengan kekurangan Acer Z200? Menurut saya, ada dua kekurangan utama Acer Z200, yaitu pada RAM yang hanya 512 MB dan kameranya yang cuman 2MP tanpa autofocus dan lampu flash. Meski kalau mau jujur, pada rentang harga HP Android dibawah satu juta, rasanya tidak ada yang memberi RAM diatas itu. Pun demikian dengan kamera. Misalnya lihat saja Lenovo A316i dan A369i. Kameranya ya begitu itu dech…. Kelebihan:

  • harga super murah
  • OS Android KitKat 4.4
  • ada DTS Soung untuk suara yang lebih jernih
  • pilihan warna yang banyak dan menarik

Kekurangan:

  • RAM hanya 512MB
  • Kamera hanya 2MP tanpa flash, tanpa autofocus
Harga Acer Z200 di lazada.co.id
Acer Z200
Rp. 848.000 (Sebelum RP 990.000 , Diskon 14%
Beli Acer Z200
Gratis Ongkos Kirim, Garansi Resmi Acer 1 tahun.

Jika anda sedang mencarikan HP Android murah untuk anak anda yang masih di SMP atau SMA, rasanya harga Acer Z200 ini sangat seimbang dengan fitur dan kelebihan yang dibawanya. Sangat direkomendasikan.

(Visited 12 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....