Harga Acer Liquid Z205, RAM 1 GB Murah Banget, Hanya 700 Ribuan

Harga dan spesifikasi Acer Liquid Z205, Android dibawah 1 juta RAM 1 GB | Acer mencoba memasuki pasar Android low end dengan menawarkan smartphone dengan spesifikasi lumayan tapi harga sangat terjangkau. Rasanya belum banyak vendor yang mengeluarkan Android dengan RAM 1 GB berharga kurang dari satu juta rupiah. Masalahnya, apakah si Acer Liquid Z205 ini benar-benar layak beli? Jangan-jangan ada banyak fitur yang dikalahkan demi menekan harga jual-nya sampai serendah itu. Cek harga terbaru Acer Liquid Z205 sekarang. Ok, coba kita lihat dulu spesifikasi dasar Acer Liquid Z205 ini.

Processor, RAM, dan GPU

Dari sisi processor, anda akan mendapatkan Mediatek MT6572 yang adalah processor dual-core 1.0 GHz. Terlihat kurang begitu kuat untuk aplikasi terbaru, namun kinerjanya akan sangat terbantu dengan GPU yang sudah lumayan, Mali-400. Untuk game menengah ini sudah cukup nyaman. Terlebih ada RAM yang sangat lega untuk ukuran harga segitu. Kebanyakan pesaingnya hanya berani menyertakan RAM sebesar 512 MB kan? Yang maniak aplikasi chatting macam BBM, Facebook Messenger, Line, WhatsApp, dll, pasti merasakan betapa RAM 512 itu sangat sesak jika anda aktif bersosial media. Langkah Acer merilis Android murah dengan RAM lega dengan Acer Z205 ini adalah langkah yang sangat bagus.

Harga Acer Liquid Z205
Acer Liquid Z205
Loading...

OS dan Aplikasi Bawaan Yang Bagus

Anda akan mendapatkan Android KitKat 4.4.2. Meskipun mungkin tidak akan ada update ke Lolipop dalam waktu dekat. Mengingat harganya yang murah, ini sudah merupakan bonus yang menarik. Selain OS yang up-to-date, anda juga akan mendapatkan beberapa aplikasi pendukung khas Acer yang pasti akan memudahkan anda menikmati smartphone murah ini. Ada Acer SnapNote yang memudahkan anda mengambil gambar presentasi atau slide saat sedang berada di ruang meeting atau kelas. Dengan feature ini, maka pengguna tidak perlu mencatat atau khawatir akan tertinggal materi presentasi karena mereka hanya cukup memotret materi presentasi tersebut lalu dibuka kembali saat ingin membacanya.

Desain Yang Menarik

Saya selalu suka dengan desain produk-produk Acer, mulai dari laptop sampai smartphone mereka. Rata-rata produk Acer bisa menggabungkan desain yang elegan, manis, ergonomis, sembari tidak meninggalkan tampilan ‘sedikit’ maskulin. Semanis-manis-nya Acer, dia tetap terlihat ‘cowok’. Tapi itu kata saya loh… Jangan percaya sebelum anda memegangnya sendiri. Acer Liquid Z205 ini juga begitu. Dengan layar berdiagonal 4 inchi di dalam body berdimensi 126,5 x 65 x 10,3 mm membuat dia nyaman dipegang. Tidak terlalu tipis, tapi mantap dipegang tangan. Bahan casing belakangnya juga tidak mudah kotor karena minyak dan jejak jari. Jadi anda tidak perlu khawatir dia akan terlihat kotor. Hanya beratnya yang 130 gram sedikit mengganggu karena pasti tidak akan nyaman menaruhnya di saku baju, kalau di jaket sih nyaman-nyaman saja.

Layar Acer Liquid Z205 ini beresolusi 480×800 pixels sehingga cukup padat di layarnya yang 4 inchi. (~233 ppi ). Cukup nyaman untuk menikmati foto atau kita pakai memutar video. Jika anda membalik Acer Z205 ini, maka anda akan menemukan tombol AcerRAPID di badan belakangnya. Tombol ini bisa anda gunakan untuk mengaktifkan kamera, menjawab panggilan masuk, dan menjalankan perintah cukup dengan satu jari. Fitur yang sangat bagus, sebuah nilai lebih yang disertakan Acer untuk seri smartphone murahnya.  Sayang sekali kameranya cuman 2MP. Ya, mau gimana lagi, harganya murah sih….

DTS Studio Sound Untuk Musik Yang Lebih Hidup

Sebagaimana juga smartphone Android keluaran Acer yang lain, Acer Z205 ini juga dibenami DTS Studio Sound yang dikenal punya engine bagus untuk membuat anda kagum dengan kualitas suaranya, terutama kalau anda menggunakan earphone untuk mendengarkan musik. Saat ini Acer Liquid Z205 tersedia di Acer Store seluruh Indonesia, toko retail, dan online store terkemuka seharga Rp749.000 dalam dua pilihan warna yakni Essential White dan Titanium Black.

Update Harga Acer Liquid Z205 terbaru Rp. 749.000,-
Acer Liquid Z205 klik pada gambar untuk memperbesar
Beli Acer Liquid Z205 di lazada.co.id

Dukungan Garansi Sampai 3 Tahun!

Ragu dengan Acer Liquid Z205? Garansi sampai tiga tahun untuk jasa servis-nya dengan dukungan jaringan service center Acer yang sangat luas di Indonesia mungkin bisa menghapus keraguan anda itu. Jarang-jarang loh ada yang berani ngasih garansi sampai 3 tahun begitu.

Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....