dee-nesia
mencari dan berbagi

Fakta tentang Sony Ericsson Xperia X1

Fakta tentang Sony Ericsson Xperia X1 | Selain bahwa Xperia X1 ini sangat ditunggu-tunggu, bahwa dia adalah produk yang sangat dicari, bahwa dia ‘bagus,’ paling tidak menurut saya sich, hehe, berikut akan saya ulas beberapa fakta yang berhasil saya kumpulkan dari hasil googling selama liburan lebaran kemarin. Bagi yang sudah mencicipi, komentar anda sangat saya tunggu loh…,
1. Meskipun pihak Sony menyangkal, terdapat rumor yang bagi sebagian kalangan adalah kenyataan bahwa pihak HTC terlibat dalam pembuatan Xperia X1 ini, meski keterlibatan HTC mungkin lebih banyak dalam hal manufaktur-nya, bukan perancangannya. Desain keyboard melengkungnya Xperia yang ciamik itu, dan juga bahan chassis-nya jauh lebih bagus dari punya-nya HTC TouchPro.
2. Versi final Xperia X1 akan dilengkapi dengan 384MB RAM. Bandingkan dengan Omnia yang hanya 256MB. Mungkin penambahan RAm ini di upayakan pihak Sony Ericsson untuk kompensasi atas kemuluran rilis Xperia X1, yang benar-benar memaksa liur mulur-mulur, pyuh! slrruup! Kata-nya (mbuh siapa…) versi awal Xperia X1 agak lemot start up-nya, kalau RAM-nya ditambahi bisa jadi akan lebih wuzzzz gitu.
Loading...

3. Pihak Sony Ericsson akan mempertahankan ‘panel’ sistem menunya yang mampu secara simultan menjalankan 9 aplikasi berjalan bersamaan, dengan sekuat tenaga, alias tidak akan menyerahkan lisensinya kepada pihak manapun. Moga vendor lain juga bisa membuat yang kayak gitu ya, jadi kompetisinya lebih seru.