Facebook Gratisan di HP

Facebook memang masih gratis. Tapi mau tidak mau kita harus bayar untuk akses internetnya. Nah, sekarang kamu bisa mengakses Facebook gratis di HP kamu. Mau akses Facebook gratisan di HP anda?

Layanan baru ini diberi nama Facebook Zero! Kenapa Zero? Ya karena dengan Facebook Zero ini kita bisa mengakses Facebook dengan gratis. Caranya?

Gampang saja kog. Biasanya, shortcut ke situsnya Facebook di HP itu memakai alamat http://m.facebook.com, nah gantilah alamat itu menjadi http://0.facebook.com. Gampang kan?
Saya sudah mencoba fasilitas akses internet gratis ini di Sony Ericsson G502 saya. Ternyata cara ini tidak bisa dipakai kalau kita mengakses Facebook via Opera Mini, kalau mau gratis ya kita musti masuk via browser bawaan HP. Tapi ini mungkin cuman sementara. Semoga secepatnya hal ini bisa teratasi. Sudah terlajur biasa dan nyaman memakai Opera Mini sich.

Nah, ini yang paling penting, layanan akses internet gratis untuk mengakses Facebook ini hanya bisa kalau kita memakai kartu 3, AXIS dan Telkomsel.

Loading...

Melalui alamat http://0.facebook.com ini, kita akan disuguhi akses internet yang lebih cepat. Terutama gratisnya itu loh!!! Kog bisa lebih cepat dibanding dengan kalau kita memakai alamat yang sebelumnya? Ternyata karena Facebook Zero! ini telah dioptimasi sehingga dia hanya akan memuat data yang berbasis teks saja. Anda dapat memperbarui status, melihat News Feed, memberi label “like”, atau memberi komentar pada posting, mengirim dan membalas pesan, atau menulis di Wall teman-teman Anda, seperti yang biasa anda lakukan di http://www.facebook.com. Gambar dan data lain yang memperlambat koneksi akan disingkirkan, tetapi anda masih dapat mengaksesnya, meski Anda harus membayar seperti biasa.

Facebook meluncurkan layanan bersama dengan lebih dari 50 operator mobile di seluruh dunia.
Mau akses Facebook gratisan di HP anda?

(Visited 2 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....