dee-nesia
mencari dan berbagi

Epson L120: Printer Bagus Hemat Tinta

Pilihan printer bagus hemat tinta dan murah | Epson L120 | Penggunaan printer untuk perorangan memang berbeda-beda, tapi untuk institusi tertentu, seperti sekolah dan kantor, penggunaannya bisa sangat tinggi. Harga unit printer saat ini juga semakin murah dibanding beberapa waktu lalu. Meski begitu, pengeluaran kita tetap besar untuk tinta dan kertas. Nah, jika sekarang anda membutuhkan printer untuk penggunaan pribadi ataupun di kantor, ada pilihan yang baru yang menawarkan penghematan tinta.

Epson L120 ini adalah penerus tipe L110 yang laris manis karena penggunaan tanki tinta di luar yang memudahkan pengisian tinta serta biaya cetak yang murah. Rata-rata Rp. 35 per halaman warna. Dan anda mendapatkan penerusnya. Keberhasilan L110 itu diteruskan dengan L120.

Sepertinya, hampir semua printer inkjet, kalau masuk pasaran Indonesia, harus rela di-obok-obok supaya bisa dipasangi sistem infus, apapun merknya. Epson tidak mau printernya dimodifikasi lagi dengan tambahan sistem infus seperti pada seri-seri sebelumnya.