Download Windows Live Writer Offline Installer Terbaru

Download Windows Live Writer Offline Installer Terbaru | Inilah andalan saya untuk nge-blog. Tanpa Windows Live Writer mungkin saya akan berhenti nge-blog. Saking saktinya. Aplikasi gratis dari Microsoft untuk blogger ini juga menjadi salah satu alasan saya untuk tidak berani nge-full memakai Linux di laptop atau di PC. Sampai sekarang saya belum menemukan aplikasi Linux pengganti WLW. Ada beberapa sih kandidatnya, tapi tetap belum ada yang seenak senyaman dan sesakti Windows Live Writer ini. Terpaksa dech menyerah sama Microsoft untuk urusan yang satu ini.

Beberapa bulan yang lalu, mungkin 2 bulanan tepatnya, saya lupa. Microsoft merilis update Windows Live Writer, tahunya sih dari http://filehippo.com/. Nah, di sini anda bisa mendapatkan link download WLW 2011 terbaru ini. Apa masalahnya?Windows Live Writer 2011

Loading...

Salah satu kesulitan kita kalau download WLW 2011 langsung dari situsnya Windows Live adalah proses downloadnya sering gagal di tengah-tengah, apalagi ketika koneksi internet kita masih pas-pasan. Dan kalau putus ditengah jalan, ya sudah, kita mesti mengulang dari awal proses installasinya, bisa mencoba beberapa kali baru bisa selesai, itupun kadang perlu selamatan dulu, wkwkwk. Terus gimana pemecahannya?

Itulah kenapa saya posting Download Windows Live Writer Offline Installer Terbaru ini. Keuntungannya jelas, karena bersifat offline, jadi kita bisa simpan installer WLW-nya di hard disk untuk kita install di tempat lain. Tidak perlu selalu terhubung internet, tidak menuntut koneksi internet yang terlampau cepat, asal sabar menunggu, kita tidak perlu mengulang-ulang.

Ok, downloadnya dimana? Tenang bro, ini link Download Windows Live Writer 2011 Offline Installer.

Silahkan pilih WLW 2011 Offline Installer dengan bahasa yang anda kehendaki, karena di situ ada tersedia 28 versi bahasa. Ada WLW versi bahasa Indonesia juga kog. Atau mau yang Arab? Ada. File-nya lumayan besar, sekitar 204 MB.

Kalau anda merasa bosan menunggu downloadnya, anda juga bisa pesan CD Windows Live Writer 2011 Offline Installer, murah kog, Rp. 10 ribu saja, + ongkos kirim tentu saja. Bagi yang masih bersetia dengan Windows XP, anda hanya bisa menginstall Windows Live Writer 2009. Kalau anda membutuhkannya silahkan hubungi saya di paulsartre9@gmail.com

Update (Maret 2016)

Jika anda memakai blog bermesin WordPress atau yang lain, asal bukan blogger, Windows Live Writer 2012 masih bisa bekerja dengan baik. Tapi jika anda memakai blogger, sebaiknya segera mencari alternatif-nya. Karena sepertinya Microsoft tidak melanjutkan lagi pengembangan WLW ini, padahal Google sebagai pemilik Blogger.com terus memberi update supaya lebih aman, maka untuk sekarang, kita tidak bisa lagi login ke blogger dari Windows Live Writer. Sebagai alternatif, saya rekomendasikan Open Live Writer. Untuk lengkapnya silahkan baca Open Live Writer, Alternatif WLW Terbaik Untuk Blogger.

Loading...