Download Temple Run Gratis Android

Download game Android gratis: Temple Run | Temple Run ini aslinya pertama kali muncul di platform iOS. Kalau sekarang tersedia di OS Android, bukan berarti pengembangnya migrasi. Tapi lebih tepat kalau disebut ekspansi. Temple Run ini sudah sangat populer bagi pengguna iPhone dan iPad. Di aplication store milik Apple, game Temple Run ini sudah didownload lebih dari 40 juta kali. Wow! Mulai 27 Maret kemarin, Temple Run resmi bisa di download dan tentu saja dimainkan kita-kita yang memakai Android. Game Temple Run ini gratis, di iOS juga gratis. Tapi sebenarnya tidak murni gratis sih, Temple Run memakai konsep konsep Freemium/In App Purchases. Maksudnya kita bisa download gratis, juga memainkannya.

Nah, di permainan ini tersedia koin yang bisa kita beli, tidak harus. Koin Temple Run ini kita pakai untuk ‘power up’. Power Up ini membuat karakter yang kita mainkan menjadi lebih kuat dan bertenaga untuk melewati berbagai rintangan di sepanjang kuil Eponymous. Namanya saja ‘temple’ jadi ya berhubungan dengan kuil-kuil begitu.

Temple Run
Temple Run
Loading...

Jalan cerita Temple Run

Temple Run ini menceritakan karakter yang harus melarikan diri dari kuil karena dia mencuri berhala yang ada di dalamnya. Ada burung berwarna hitam yang mengejar-ngejarnya di sepanjang pelariannya itu. Supaya selamat, karakter Temple Run musti menghindar. Pemain harus menggoyang-goyangkan ponsel ke kiri dan ke kanan supaya lolos dari serangan burung hitam itu. Supaya lebih aman dan kuat, pemain harus mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Perhatikan kondisi nyawa dan tenaga. Kelihatannya asik ya, tapi kadang membuat sedikit frustasi, apalagi kalau kita memainkannya sambil ngobrol dengan orang lain, dijamin kalah wis…. wkwkwk

lihat dulu gamenya…

Game Temple Run ini berhasil menjadi aplikasi game paling populer di iTunes Store 6 bulan setelah rilisnya. Mau? Pengguna ponsel Android bisa download gratis game Android Temple Run di Google Play Store, ini link download Temple Run.

(Visited 11 times, 1 visits today)
Loading...
One Comment

Jangan ragu untuk berkomentar ya....